AYCE Brazilian BBQ at Fogo

Ada tempat makan baru dengan konsep AYCE Brazilian Food bernama Fogo. Fogo ini berlokasi di Intiland Tower, ex tempat D’kevin dan ternyata masih berada di bawah manajemen yang sama dengan D’kevin. Lokasinya mudah dijangkau loh, tepat di depan MRT Benhil. Konsepnya AYCE dengan batas waktu 90 menit. Sampai akhir Oktober 2019 ini masih berlaku harga…

Pan & Co Pondok Indah Mall

Dari bulan lalu sudah melihat kalau Pan & Co bakalan buka di PIM 1, tepatnya di depan Uniqlo. Ga sabar banget nunggu tempat ini buka dan akhirnya pada tanggal 28 September 2019 resmi dibuka dan langsung deh diajak sama Yenny untuk cicip pancake di sini barengan sama Aline. Tempatnya sendiri berlokasi di antara Uniqlo dan…

BoBal Pancoran Chinatown Point

Sebelum staycation di Mercure Jakarta Kota, gw dan Yenny mampir dulu ke Pancoran Chinatown Point yang berlokasi di daerah Kota untuk mencicipi pancake dan minuman di BoBal. Jujur gw baru tahu ada tempat namanya Pancoran Chinatown Point ini yang sepintas itu semacam ITC tapi masih rapi dan bersih banget. BoBal di sini berlokasi di lantai…

[HOTEL REVIEW] Mercure Jakarta Kota

Pada tanggal 21-22 September 2019 yang lalu, gw staycation di Hotel Mercure Jakarta Kota bersama dengan Aline, Yenny, dan keluarga masing-masing. Mercure Jakarta Kota ini berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, daerah Glodok. Begitu tahu mau menginap di hotel, si Azka senang banget tuh. Ga sabar nunggu-nunggu hari Sabtu. Berada di bawah naungan Accor Group, Mercure…

[BEST SUSHI IN TOWN] Umaku Sushi Bintaro

Setiap ditanya resto sushi favorit di mana, tanpa ragu gw pasti jawab Umaku Sushi! Nah, pertama coba Umaku Sushi itu sekian tahun yang lalu di Duren Tiga. Berhubung di Duren Tiga tutup, akhirnya harus ke Cibubur dulu tuh kalau mau makan sushi di Umaku. Sekarang ga perlu jauh-jauh ke Cibubur lagi soalnya Umaku Sushi akhirnya…

[AYCE KOREAN BBQ] Pochajjang Bintaro

Beberapa waktu yang lalu gw coba AYCE Korean BBQ di Pochajjang cabang Bintaro Sektor 9. Setelah cek-cek di Instagram resminya Pochajjang, ternyata cabang Bintaro sudah buka dari jam 11 siang! Lumayan banget jadi ga perlu sore-sore ke sana dan gw pikir kalau siang pastinya lebih sepi kan. Interiornya didominasi oleh warna merah dan hitam dengan…

Kimukatsu Gandaria City

Kimukatsu baru buka cabang terbarunya, yaitu di Gandaria City. Lokasinya di lantai dasar, dekat dengan Starbucks dan KOI. Ternyata sebelumnya merupakan lokasi Bakerzin berada. Tempatnya ditata baik dengan lampu kuning yang terang benderang. Walaupun itu hari biasa, suasana Kimukatsu ramai loh bahkan sempat waiting list. Ya ga heran sih karena di Gandaria City kan juga…

Genki Sushi Bintaro Xchange Mall

Genki Sushi buka di Bintaro Xchange! Sebagai mall yang paling sering dikunjungin setiap weekend, tentu saja gw senang pas ada resto baru lagi di mall ini. Daripada makan itu2 aja kan? Nah, Genki Sushi ini berlokasi di lantai UG dekat dengan Chatime dan Pancious. Restorannya lumayan luas dan tentunya kids friendly. Kebetulan datang ke sini…

[SEMARANG] Wisata Goa Kreo

Awalnya ragu mau ke Goa Kreo ini atau gak. Jadi tahu mengenai tempat ini dari adek gw dan dia tertarik buat liat langsung ke Goa Kreo. Namun, sempet ragu apa nyokap bisa ikut? Secara kan jalan juga ga bisa terlalu jauh yah. Akhirnya tetep kita putusin buat ke sini. Nah, Goa Kreo ini dikenakan harga…

[SEMARANG] Lawang Sewu

Lawang Sewu merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di daerah Semarang. Lawang Sewu sendiri merupakan sebuah gedung bersejarah di semarang yang dulunya merupakan kantor dari Nederlands-Indische Spoorweg Maatschappij atau NIS. Gedung ini dibangun pada tahun 1904 dan selesai pada 1907. Disebut Lawang Sweu karena bangunan ini memiliki pintu yang sangat banyak. Lawang…