#32weeks

Hyak ! Ga berasa sekarang usia kandungan sudah memasuki 32 minggu ! Perasaan dulu janin nya baru sebesar kacang, sekarang ud berbentuk aja…Berat gw total naik sekitar 10 kg dari awal hamil sampai terakhir periksa ke dokter selasa kemarin. Berat bayi kata bu dokter kurang 300 gram dari berat normal. Disuruh banyak makan sama minum susu dan kemarin dikasih tambahan obat berupa antioksidan sama vitamin c.

(more…)

Kedai Pelangi Sabang

Minggu lalu ketemuan sama Dino & Anthony. Setelah siang nya makan di Ya Udah Bistro dan dilanjutkan dengan nonton Cinderella di Jakarta Theatre, kita lanjut makan malam di Kedai Pelangi yang terletak di daerah Sabang. Kedai Pelangi ini terkenal akan nasi goreng merahnya dan makanan di tempat ini juga terjangkau harganya. Pesan beberapa macam makanan untuk di-share.

Mie Goreng Kering / Mie Titi – IDR 30.000

(more…)

Epilogue Jakarta

Paling senang kalo kumpul sama teman lama yang jarang sekali kita temui. Beberapa waktu yang lalu, setelah diatur sebulan sebelumnya, akhirnya sempat kumpul2 lagi sama teman SMA. Ga banyak sih, dulu pas kumpul juga cuman ber-4, kali ini ya ber-4 lagi dengan personil yang sama. Karena teman ada yang punya showroom di daerah Cipete, akhirnya kita janjian di toko nya dan lanjut makan siang di Epilogue, tidak jauh dari toko nya temen, bisa dijangkau dengan jalan kaki. Epilogue ini merupakan restoran milik Sandra Djohan dengan konsep makanan Perancis yang dikombinasikan dengan masakan Indonesia.

(more…)

Baconerie Kemang

P1170965

Lupa belum post sama sekali soal Baconerie ini. Jadi beberapa bulan yang lalu, pergi makan disini sama Imel. Lumayan dadakan sih…cuman pas sama2 lagi di luar rumah makanya bisa sekalian mampir. Baconerie ini terletak di Jl. Benda Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Tempatnya sendiri tidak terlalu luas, tapi nyaman. Sesuai dengan nama tempat makannya, spesialisasi mereka disini adalah di bacon.

(more…)

#30weeks !

Ga kerasa usia kandungan gw ud mencapai 30 minggu ! Minggu depan udah 31 minggu aja. Beneran waktu berjalan super cepat loh, perasaan baru tau hamil 6 minggu, sekarang ud mendekati waktu lahiran aja. Perkiraan lahiran akan dilaksanakan di awal bulan Mei. Gw rasa Mei memang menjadi bulan yang spesial buat gw sama Jali. Selain ultah kita di bulan Mei, wedding anniversary kita juga di bulan Mei dan sekarang, anak kita juga akan lahir di bulan Mei :D

(more…)

Jalan-Jalan Ke Lombok 2015 Part 1

Gili Trawangan

Tahun lalu beli tiket ke Lombok di acara Garuda Travel Fair yang berlangsung di JCC. Awalnya emang ga ada niat buat datengin pameran itu sih, tapi adek gw ngajakin gw siapa tau ada tiket murah yang kita bisa pergi bareng. Ternyata berhasil tuh dapat tiket PP ke Lombok dengan harga sekitar IDR 800.000 per orang. Setelah tanya kakak sama adik gw yang kecil, akhirnya kita beli tiket 6 untuk kepergian tgl 25 Feb – 1 Mar 2015. Sayang karena satu dan lain hal, kakak gw ga jadi ikut.

(more…)