Pengumuman Pindah Blog

Ud hampir satu bulan ini blog gw mengalami masalah, yaitu foto-foto yang tidak bisa muncul di setiap postingan. Ud tanya di forum WordPress tapi belum ada penyelesaian dan langsunglah curiga kalau foto-foto gw ga bisa muncul dikarenakan Media Library gw yang sudah full dengan kapasitas 3GB.

Berhubung kalau upgrade space untuk Media Library itu harganya lumayan mahal per tahun, gw putuskan untuk pindahin blog gw ke Blogspot dengan alamat https://urukyueats.blogspot.com/ Untuk teman-teman yang masih setia baca blog gw, bisa mulai cek postingan gw di sana ya. Postingan blog gw di WordPress ud gw pindahin juga ke sana. Cuman yang fotonya ga muncul tetep ada problem dan lagi gw input ulang fotonya satu persatu.

Sedih sebenernya harus pindahin blog, secara blog ini ud gw pakai dari tahun 2007-2008 yang berarti sudah aktif kurang lebih selama 11 tahun! Dari blog pribadi, iseng-iseng review makanan dan jadinya suka diundang untuk reviu tempat makan & berakhir dengan dapat teman-teman baru. Semoga aja blog gw yang baru ga ada masalah lagi.

Jangan lupa ya save link blog gw yang baru 😀 😀 😀

THANK YOU!

Leave a comment