BoBal Pancoran Chinatown Point

Sebelum staycation di Mercure Jakarta Kota, gw dan Yenny mampir dulu ke Pancoran Chinatown Point yang berlokasi di daerah Kota untuk mencicipi pancake dan minuman di BoBal. Jujur gw baru tahu ada tempat namanya Pancoran Chinatown Point ini yang sepintas itu semacam ITC tapi masih rapi dan bersih banget.

BoBal di sini berlokasi di lantai dasar, tepat di samping Indomart. Mudah ditemukan deh dan dijamin ga bakalan nyasar kalau ke sini. Areanya sendiri tidak terlalu luas, hanya ada beberapa meja dan kursi saja.

Si Keren & Chocolate Cream Boba
Si Keren & Chocolate Cream Boba
Si Keren – Rp15.000
Fresh milk brown sugar with boba

Si Keren dari BoBal ini merupakan minuman kekinian berupa susu segar yang dipadukan dengan gula aren dan juga boba. Rasa minumannya sendiri tidak terlalu manis dan bobanya juga empuk. Harganya yang terjangkau menjadi plus point deh. Patut dicoba loh.

Chocolate Cream Boba

Buat penggemar minuman cokelat bisa mencoba Chocolate Cream yang bisa ditambah topping boba juga. Minuman cokelatnya tidak terlalu manis dengan rasa coklat yang cukup terasa. Lapisan cream di atasnya juga cukup enak.

Pancake Klepon
Pancake Cendol
Pancake Cendol

Coba dua macam pancake terbaru dari BoBal, yaitu Pancake Klepon dan Pancake Cendol dengan bahan dasar pancake yang dicampur dengan pandan. Teksturnya sendiri agak padat tapi tetap bisa dinikmati. Suka sama lapisan atas di Pancake Klepon dengan paduan gurih manis yang pas. Di atas Pancake Cendol juga diberikan tambahan boba untuk tekstur kenyal di dalam mulut seperti makan cendol.

Pancake Caramel Boba
Single – Rp18.000 / Double 28.000
Pancake with creamy boba & caramel sauce

Dikasih coba juga pancake original mereka, yaitu Pancake Caramel Boba dengan lapisan cream di atasnya dan saus caramel yang manis. Tekstur pancakenya lebih lembut dibandingkan dengan pancake klepon dan juga cendol. Kalau ditanya paling favorit yang mana, gw sih pasti pilih Pancake Caramel Boba karena teksturnya yang lembut itu dan rasanya juga enak. Namun Pancake Klepon dan Pancake Cendol juga menurut gw patut dicoba sih.

Harga minuman dan makanan di BoBal ini juga cukup terjangkau loh dan cabangnya juga tersebar di berbagai kota. Untuk info cabang bisa lihat lebih lengkap di Instagramnya mereka langsung.

BoBal
Pancoran Chinatown Point
Lantai Dasar
Jl. Pancoran No 42A
Glodok
Jakarta Barat

Phone : 085716275326

Opening Hour : 09.30-20.00

Leave a comment