Tutti Frutti

Abis dari Kiyadon, menuju ke Tutti Frutti. Temen gw mau nambah cap nya, trus sekalian kita cari dessert. Langsung deh turun 1 lantai menuju Tutti Frutti.

Sampai disana, ambil cup yang paling besar, karena kita mau share buat ber-3. Froyo nya kita pilih yang rasa blackcurrant dan tutti frutti. Topping nya ? Kesukaan kita masing2..temen gw suka stroberi, jadi dia ambil tuh yang banyak..gw & temen gw 1 lagi sama kesukaan nya, longan & mochi..jadi ambil itu deh, gw tambah ceri lagi 3 biji, trus sama rambutan 1 biji. Temen gw tambah lychee 1 biji.

Pas ditimbang sekitar 398 gram gitu. Nah cap nya itu dapet kalo tiap pembelian 200 gram kan. Sebelon bayar, temen gw tanya kalo 400 gram dapet 2 cap ga? Karena dapet akhir nya ditambah lagi topping nya. Pas ditimbang sekitar 408 gram. Trus karena baru buka ato apa lah gw ga ngerti, di diskon lagi jadi 15%. Total harga 57.400 perak.

Karena makan ber-3 akhir nya duduk dulu deh di situ sambil ngobrol & menghabiskan tuh froyo. Banyak juga euy



7 Comments Add yours

  1. cherlee says:

    gw udah cobain maru… kagak enak booo…. rasanya kyk tepung terigu dingin gitu…
    alexa (yg doyan activia yg seperti odol itu) langsung ngelepek lagi itu yoghurt di suap pertama..
    pdhl tampangnya udah ngiler banget wkt gw pegang tuh cup.. haha.. ksiaannn.. tampangnya langsung mau nangis…
    maru ga enak ga enak ga enaaaakkkk >.<

  2. urukyu says:

    gw baru 1x makan maru, trus lupa sher sama rasa nya…btw cobain tutti frutti tuh sher, enak loh…mungkin alexa bisa doyan….rasa nya macem2 tuh…ada yg lychee juga, kalo yg lychee sih menurut gw manis banget hehe…rasa froyo nya enak sih kalo gw bilang, cuman emang harus hati2 nih soal nya ditimbang sih…jadi kalo kebnayakan jatoh nya bisa mahal.

    di ex ada yogulicious menurut gw juga mayan tuh, timbang juga….froyo nya juga macem2 rasa nya 😀

  3. cherlee says:

    gw nyobain maru gr2 lo sm fanny blg enak dan malah pengen kesana lagi tauuu.. huhuhuhu…

    tutti frutti gw udah cobain wkt dia br buka di senci.. dan si hendy yg beli.. dgn suka2nya dia isi yoghurt ini topping itu, akhirnya mau murah jatohnya mahal jg dan rasanya malah jd kyk es krim hahahaha..

  4. urukyu says:

    masa sih ? gw lupa rasa nya loh wakakaka..cuman 1x makan dsana sih…kalo sama fanie, waktu itu gw cobain icy blue yg di PS. kalo itu mayan tuh hehe….tutti frutti kemaren temen gw sih yg ambil, ud ahli dia..pokok nya per orang jatoh nya 19rb, beli 1 yg gede bagi 3 soal nya…puas makan nya haha

  5. permataputri says:

    siapa aja nih yg doyan tuttifrutti? aku blm pernah coba, tapi kyknya enak banget deh,, hmm~~

  6. urukyu says:

    tuttifrutti mayan kok, cobain aja 😀 thx ya ud mampir

  7. permataputri says:

    ia, aku lagi mau ambil produk tutti fruti buat Tugas Akhir nih ,boleh donk km jadi responden kalo aku riset tentang froyo, kyknya berpengalaman nih, hehe 😀

Leave a comment