Friday Lunch & Dinner

Jumat kemaren, gw nemenin temen gw ke ambasador…yah mumpung bos gw ga masuk :p kerja dari rumah dia, jadi lah gw nya bebas merdeka hihi…jam 11.15 jalan dari kantor menuju ambas. Langsung cari makan dulu. Tadi nya mau makan di Bakmi GM, pas itu ternyata lewatin restoran Mushroom lagi.

Gw ud pernah coba sih Mushroom yang di Plangi & gw cukup suka kok….akhir nya temen gw, yang suka Mushroom juga, ngajak makan disana. Ya ud deh akhir nya ga jadi ke GM.

Pesen nya cukup banyak untuk ber-2, tapi abis loh! Dan mungkin karena saking laper nya yah..gw & temen gw, makan nasi nya sampe 2 mangkok!! Haha…

Kailan Saus Tiram

Untuk sayur nya, pesen kailan saus tiram..rasa nya enak…tapi gw lebih suka kailan saus tiram di Shiok! PIM…ga tau kenapa hehe….kaya nya saus tiram nya lebih berasa aja deh…

Ayam Goreng Bumbu Rempah

Setiap makan di mushroom, menu ayam ini ga ketinggalan deh. Pasti selalu dipesen. Si jali yg ga terlalu suka ayam goreng aja suka sama ayam goreng nya mushroom ini. Apalagi dicocol saos sambel, wow mantep deh hehe…blon pernah coba menu ayam yg laen, soal nya selalu mesen menu yg ini deh..

Gurame Asam Manis

Dari penampakan nya sih enak yah…cuman pas dicoba, kecewa aja gitu gw๐Ÿ˜ฆ gimana ya, gurame nya sih enak, empuk2 & garing. Tapi saos nya itu loh!! Asam gak, manis juga gak…gw bilang, rasa nya nanggung! Jadi terkesan hambar, kurang bumbu sih kalo gw bilang….jadi kecewa aja..cuman karena ga mau rugi, ya tetep aja gw makanin trus haha~

Di ambas, cuman nemenin temen gw ambil pesenan sepatu dia sih…gile tuh toko rame bener….nama toko nya urban & co, gw ga sempet liat2 sih, rame nya ud bikin males. Kata temen gw, kalo mau liat2 sore aja, soal nya sepi..jadi bisa puas liat2 & coba2in…abis itu temen gw ke TIKI kirim barang, gw liat2 DVD..yay..beli Glee season 2, baru sampe ep 4 sih, cuman mayan lah hehe….

Sore nya, gw ke kantor Jali. Ini mah kebalik ya ? Dimana2 co nya yg jemput ce, tapi ini malah gw yg jemput! Haha…nunggu sebentar, abis itu lanjut deh pergi. Bingung mau kemana….akhir na ke PIM aja deh. BTW, gw ga tau loh, kalo ternyata di PIM itu lagi ada midnight sale..pantesan rame banget…

Jalan2 bentar, trus makan di Radja Ketjil. Bingung mau pesen menu buat dimakan bareng2 ato porsi sendiri. Akhir nya cobain menu sendiri2 deh…

Ifumi Ayam

Si jali pesen ifumi ayam, tadi nya nanya ada yg seafood ato gak, ternyata ga ada. Pas menu nya dateng, wow dari penampakan nya menggoda banget & bener loh, rasa nya enak! Si jali makan nya nikmat benerrrr…..tapi beneran enak sih, gw aja suka, saos nya itu loh, mantap dah

Mee Nyemek (Mie Kuah Ala Jawa)

Gw pesen mee nyemek, mie kuah ala jawa. Rasa nya mayan lah, tapi abis makan ifumi nya si jali, pesenan gw jadi ga ada apa2 nya๐Ÿ˜ฆ hiks…coba pesen ifumi juga!!!

Hakaw

Sebagai tambahan, pesen hakaw….isi nya 4, jadi masing2 makan 2 deh..rasa nya mayan, biarpun udang nya ga terlalu gede hihi….tapi bisa dibilang enak juga kok..

Abis makan, trus jalan2 lagi, ehh liat dari atas ada yg rame banget….tadi nya gw ga tau itu toko apa, sampe gw rada jongkok ngintip toko nya..ya ampun, ternyata VNC! Menjelang night sale, pintu nya masih ditutup, tapi di depan ud rame banget yang nungguin.

Liat foto di atas ?? Itu masih awal2 nya, selanjut nya gerombolan yang antri di depan VNC makin banyak!! Parah…..trus pas ud jam nya night sale makin rame aja orang2 di dalem tuh toko! Pas gw lewatin toko nya, banyak banget gerombolan ce2 di dalem ? Sedangkan di depan tokonya, banyak cowo2 dari yang muda sampe tua, nungguin para wanita nya di dalem toko sambil nyender ke balkon. Beneran loh….sampe jejer gitu…gw sampe nanya ke jali, kalo gw masuk ke dalem tuh toko gimana ? Dia bilang yaa pokok nya loe tinggal cari gw di bawah aja dah…mendingan ngerokok gw dbanding nungguin ga jelas gini! Haha..

Baru pertama kali itu gw ikutin midnight sale….yang ada jadi nya gw ikutan liat2 juga…paling lama nya di Ace Hardware sih, ikutan sale juga! Rame banget disana…..liat2 di ace hardware berakhir dengan beli lampu bohlam! Haha….beli 5 gw embat 2 buat gw :p

Oh iya selama midnight sale kemaren, parkiran nya diperluas, sampe wisma pi kali yah, gw ga tau juga, cuman pas gw pulang, sempet liat ada shuttle bus khusus midnight sale! Cck cck….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s