Heat Pasta

Pertama tau soal Heat Pasta dari blog nya Selba Dari situ ud penasaran pengen coba pesen. Tapi baru pas bulan puasa ini gw kesampean cobain. So far gw ud 3x pesen dari mereka & semua nya puas ! Heat Pasta ini baru menyediakan jasa delivery aja, jadi blum ada tempat makan nya. Gimana order nya ? Bisa telpon, bisa mention di tweet atau add pin BB nya mereka. Gw pilih cara pertama, lewat telpon, lebih ringkes aja menurut gw. Biasa nya gw pesen 1 hari sebelum kita makan. Jadi telpon untuk diantar besok hari nya. Bayar nya juga gampang, bisa transfer atau COD. Gw pilih yang COD sih 🙂

Pas pertama kali pesan, ber-2 sama temen kantor kita pesen Penne Pesto, Penne Carbonara, Creamy Bolognese Fries.

Kotaknya

Untuk tiap makanan nya ditaruh di kotak makan bening. Jangan takut ketuker sama yang lain, soal nya ud ditulis kok menu2 di tiap kotak itu apaan aja.

Penne Pesto – 40k

Pesto nya ini terdiri dari crushed garlic, basil, parmesan, dan di-blend dengan  olive oil. Gw demen banget sama pesto nya Heat Pasta ini. The best deh kalo menurut gw. Nagih banget sama pesto nya mereka. Bahkan gw ud cobain 2x dan masih bakal mau pesen yang ini lagi.

Creamy Bolognese Fries – 25k

Kentang goreng yang diatas nya dikasih saus bolognese, kacang merah & cream cheese. Rasa nya? Yummy….demen sama saos bolognese nya mereka juga, apalagi dicampur sama kentang. enak banget. 1 porsi nya mayan banyak loh, jadi cocok buat dimakan rame2 sama temen2.

Penne Carbonara – 40k

Pesenan temen gw. Terdiri dari  mixture of egg, fresh milk, cream, parmesan cheese, fried mushroom, slices of smoked beef. Rasa nya enak juga kok, ga terlalu creamy. Cuman porsi nya kebanyakan untuk temen gw. Jadi dia ngap2an makan nya, ga bisa habis.

Setelah puas dengan pesanan yang pertama, kita akhirnya pesan lagi dari Heat Pasta. Kali ini berhasil ngeracunin 1 temen buat cobain juga. Ini nih yang kita coba

Creamy Mushroom Fettucine – 40k

Fettucine mix with cream, olive oil, slices of onion, chopped garlic, mushroom and sprinkled with parsley and basil. Rasa nya enak juga, cuman mungkin lebih cocok untuk di-share. Temen gw ga berhasil habisin ini menu juga. Lebih creamy dibanding yang carbonara.

Penne Tuna – 40k

Penne yang dimasak ala aglio olio yang terdiri dari  slices of tuna, mix with garlic, onion, olive oil, dan pieces of cayenne pepper. Ini pesanan temen gw. Gw suka sama aglio olio nya mereka. Rasa nya pas biarpun temen gw agak terganggu dengan garlic & onion nya.

Spaghetti Bolognese – 35k

Ini pesanan gw. Bolognese sauce yang terdiri dari boiled tomatoes mix with minced meat, onion, mushroom & blended with tomato sauce. Saus nya ga beda jauh dengan Creamy Bolognese Fries. Porsi nya juga pas banget buat gw, mengenyangkan dan rasa nya enak. Daging & jamur nya juga mayan banyak, ga pelit…puas pokok nya.

Mac & Cheese – 25k

Untuk share kita pesan Mac & Cheese. Macaroni yang dicampur dengan melted cheese sauce special nya Heat Pasta. Rasa nya ? Keju banget…cocok lah buat jadi cemilan, dicocol dengan saos sambal makin nikmat makan nya.

Untuk pemesanan ke-3 gw balik lagi ke penne pesto yang paling gw suka, cuman kemarin itu ditambahin topping. Gw minta tambahan mushroom (8k). So far gw puas banget sama pasta2 dari Heat Pasta ini….temen2 kantor gw juga suka & nampak nya kita akan cukup sering buat pesan pasta nya ini.

Heat Pasta
Phone : 021-95954328
Twitter : @HEATpasta
Website : http://heatpasta.blogspot.com

 

2 Comments Add yours

  1. Yudha says:

    Waaa enak banget keliatannyaaa

    1. urukyu says:

      emang enak kok beneran. loe coba pesen de harus nya ke permata hijau sih bisa….

Leave a comment