Buka Puasa Bersama Pullman Hotel Central Park

Kamis minggu lalu gw menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Hotel Pullman Central Park. Acara diadakan di Warhol, functional room nya Pullman Hotel. Di undangan acara dimulai dari jam 4. Gw sampe sana bareng temen gw sekitar jam 5. Macet nya ampun2an pokoknya. Oh iya, pas kemarin gw juga ga baca undangan dengan detail. Karena biasa nya acara diadakan di Collage (Buffet Resto nya Pullman) gw otomatis langsung kesana & sepi2 aja. Ga tau nya diadain di tempat laen, malu deh ga baca undangan yang bener !

Pas sampe di Warhol nya ud ada Ryan & Natasha. Sambil ngobrol2 ga berasa tau2 ud waktu nya buka aja deh. Langsung deh  kita2 ambil makanan yang ud disajikan secara prasmanan.  Makanan yang disajikan terdiri dari Ta’jil, Jajanan Pasar, Masakan Indo, Masakan Mediterranean yang disajikan khusus oleh  Chef Ayman Ahmed dari Pullman Dubai.

Ta’jil
Masakan Indo

Mediterranean
Soto Padang
Jajanan Pasar & Dessert

Pertama kali nya cobain makanan ala Mediteranian & gw suka ! Nasi nya wangi & yang paling gw suka itu ikan nya, Sengari Fish. Kemarin pakai ikan kakap. Kata nya di acara blogger sebelum nya pakai ikan dory. Untuk dessert, gw suka dengan Umi Ali. Seperti bread pudding yang ud dicampur. Manis nya pas, ga bikin eneg. Sayang kemarin ga coba Lentil Soup nya, kata temen gw sih lumayan rasa nya.

Thanks Mbak Rita untuk undangan buka bersama nya. Really appreciate it😀

2 thoughts on “Buka Puasa Bersama Pullman Hotel Central Park

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s