Fish & Co, Seafood In A Pan

Minggu lalu diundang Groupon untuk Food Tasting di Fish & Co, EX. Fish & Co ini merupakan resto yang cukup terkenal & sudah ada banyak cabang nya di mall2 Jakarta & Surabaya. Acara dimulai 1/2 7 malam dimana banyak blogger yang berdatangan.

Starter Platter – 99K

Platter yang terdiri dari nachos, fried calamari, fish nuggets, prawn fritters yang dihidangkan dengan 3 macam saus, yaitu spicy mango vinaigrette, tar-tar sauce dan tomato salsa. Platter ini cukup untuk 3-4 orang karena porsi nya mayan banyak.  Untuk isi nya, yang paling gw suka fried calamari nya dan dicocol dengan tar-tar sauce. Baru kemarin itu cobain mango vinaigrette, dan rasa nya mayan enak juga.

Jungle Breeze – 39K

Minuman yang di gelas jumbo, bener2 jumbo! Kemarin ini cuman cobain Jungle Breeze, campuran dari nanas, rambutan & buah tropis lain nya. Rasa nya segar & manis. Ini gelas nya bener2 gede, bisa buat 4 orang kalo menurut gw sih.

Lanjut ke Fish & Chips nya. Kemarin itu dihidangkan beberapa varian Fish & Chips yang jadi favorit di Fish & Co. Sayang, gw cuman cobain 2 menu dari beberapa.

Singapore Fish & Chips – 79K

Fish & Chips yang di atas nya dikasih topping homemade chili crab sauce. This is my favorite! Chili crab sauce nya cocok banget dipadu sama ikan nya, enak! Biarpun nama nya ada chili nya, tapi ga ada pedes2nya kok…

Japanese Fish & Chips – 79K

Fish & Chips yang didalam nya ada isi furikake & mozzarella cheese terus di atas nya ditaburin potongan nori & disajikan dengan soba sauce.  Fish & Chips nya enak karena di dalam nya ud ada isi, ga dipakein saus nya juga tetep bisa dinikmatin kok. Tapi, tetep favorite gw untuk fish & chips malam itu jatuh ke Singapore Fish & Chips hehe..

Seafood Platter for 2 – 235K

Hidangan berikutnya yang disajikan yaitu Seafood Platter for 2. Ini menu favorit gw sama temen2 nih. Biasa nya kalo makan di Fish & Co, pasti kita pesen menu ini buat ber-3 terus tambah makanan lain lagi. Seafood Platter for 2 ini terdiri dari seasonal fish, calamari, black tiger prawns & mussels in creamy garlic & lemon butter sauce dan di dampingi dengan nasi & kentang goreng.  Dari menu ini gw suka sama semua nya! Terutama nasi nya sih, ga tau nasi nya nama nya apa, lupa.

Perut ud kenyang, tapi ternyata masih belum selesai loh! Masih ada dessert, bukan dikasih 1, tapi 3 !!

Hot Fudge Chocolate Cake – 35K
Pannacotta with Raspberry Sauce – 35K
Ice Bomber – 35K

Dari 3 dessert gw paling suka sama pannacotta nya. Rasa nya manis, tapi karena dikasih raspberry sauce, jadi nya berimbang antara manis & asem2 seger nya. Enak deh. Kalau ice bomber, semacam ice cream cake, yang ini juga enak, gw suka sama tumbukan kacang di atas nya, kasih kesan crunchy😀

Abis dessert, selese deh acara food tasting malam itu. Ga lupa, kita dikasih souvenir buat dibawa pulang. Ada mug fish & co, permen sticky sama voucher senilai 150K untuk makan di fish & co (yang langsung diembat adek gw buat modal kencannya). Thanks for Groupon serta Fish & Co, kami semua kenyang loh…..kekenyangan malah >.<

See you di event berikut nya😀

5 thoughts on “Fish & Co, Seafood In A Pan

  1. Tenang aja… fish & chips-nya hanya beda di rasa “sauce”nya doank kok😉 Yg Danish and New York cuma berasa keju dan cairan mentega😀

  2. Haha..kalo gitu ga usah kuatir deh ya..tapi dulu pernah coba Danish sama New York juga sih, kalo ga salah😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s