Tasting Box Sedapur

Waktu itu baca di twitter, kalo @Sedapur mau bagi2 tasting box dalam rangka perayaan 1 tahun nya mereka. Gw ikutan deh, terus sekitar 2 minggu lalu dapet email kalau paket tasting box akan dikirim. Nah pas minggu kemarin, tasting box nya sampai tuh di rumah. Apa aja yang didapat ? Ada 3 jenis makanan yang bisa dicoba, yaitu Pisang Ijo Genit, Bed Hair Guy Onigiri dan Pempek Udang Emak Khas Bangka.

Bed Hair Guy Onigiri – 9K/Individual Packaging

Onigiri yang diproduksi oleh Bed Hair Guy Onigiri ini ada 7 macam, yaitu Beef Bulgogi, Kani, Egg Mayo, Tuna Regular, Tuna Spicy, Kriuk Kriuk Ikan dan Kriuk Kriuk Sayur. Dalam tasting box, onigiri yang gw dapat ada 2 buah, yaitu Tuna Spicy & Kriuk Kriuk Ikan.

Tersegel rapi!

Bungkus nya rapi bener. Terus ada petunjuk buka nya juga jadi gampang banget deh & ga perlu ngotorin tangan. Simpel bener deh..

Tuna Spicy

Saat nya mencoba. Yang pertama gw coba itu Tuna Spicy, pas dimakan, nasi dari onigiri ini enak deh. Oh iya untuk membuat onigiri ini mereka menggunakan 100% beras jepang loh. Untuk Tuna Spicy ini, rasa tuna nya enak kok, cuman menurut gw masih kurang spicy sih, buat gw loh ya…. BTW maapkan latar belakang foto nya, anjing gw ud incer onigiri nya juga. >.<

Kriuk Kriuk Ikan

Onigiri ke-2 yang terdapat di tasting box yaitu Kriuk Kriuk Ikan. Pas dimakan, gw berasa familiar, rasa nya kaya makanan apaa gitu, tapi lupa. Kalo kata kakak gw rasa nya mirip lemper haha…kalo  gw pribadi, Kriuk Kriuk Ikan ini sih ga berasa istimewa. Masih enak dimakan, tapi gw kalo disuruh pilih, pilih yang Tuna Spicy deh…

Pempek Udang Emak Khas Bangka – 15K/piece

Kalo biasa nya gw makan pempek yang dari ikan, sekarang gw berkesempatan untuk coba pempek udang, dengan bahan dasar udang & disajikan dengan bumbu tauco. Di kemasan nya sih, cara makan nya bisa dikukus dulu, dihangatkan di microwave atau digoreng. Akhir nya gw pilih cara ke-3, digoreng. Minta kakak gw yang gorengin, terus potong2 & tuang bumbu nya deh ke piring. Rasa nya ? Enak ! Udang nya berasa banget…..biarpun saus nya itu pake tauco, tapi ga dominan banget kok rasa nya, paduan asam, manis, spicy nya ada deh.

Pisang Ijo Genit – 10K/piece

Tasting box ke-3 yang didapat yaitu Pisang Ijo Genit. Pas paket nya sampai ke rumah, nyokap gw langsung simpenin pisang ini ke dalam kulkas. Gw ga langsung makan di hari itu juga, ud kenyang sama onigiri & pempek. Jadi gw makan di keesokan hari nya. Isi paket nya itu ada 2 porsi, jadi gw comot 1, sisa nya kakak gw yang makan. Dalam paket itu ada 2 pisang ijo, 2 bungkus santan, 2 bungkus sirop home made rasa pisang ambon & 2 bungkus susu kental manis. Pisang nya gw potong2 dulu tuh…Setelah dicampur2 semua, terus dimakan, enak deh. Apalagi karena baru dikeluarin dari kulkas, jadi dingin2 gitu, seger ! Pisang nya manis bener…..dicampur santan, sirop & susu rasa nya pas! Ga jadi kemanisan juga…cocok banget buat cemilan pas udara lagi panas2nya gitu.

Oh iya, kalau yang mau mencoba es pisang ijo genit ini buruan beli mumpung diskon 35% dari tgl 14-27 Mei 2012. Masih ada 4 hari lagi kan??  Langsung aja ke link ini http://deal.sedapur.com  Bisa dilihat juga untuk produk2 lain nya di http://www.sedapur.com

Selamat belanja & selamat makan !

Sedapur
http://www.sedapur.com

Twitter : @Sedapur

11 thoughts on “Tasting Box Sedapur

  1. yup, pempek nya sih gw doyan. apalagi baru digoreng kan, jadi garing2 gitu + udang nya bener2 berasa. tapi ternyata harus nya dikukus doank loh haha..

      1. Kecuali buka cabang produksi di setiap kota di seluruh Indonesia ya, Mas🙂

        Semoga dalam waktu yang tidak lama lagi terwujud ya😀

  2. apaan tuh pempek udangg~ gue yg orang palembang ga pernah denger haha, khas bangka? kaenya enak bener! kaenya gue di sg ga ada harapan nyobain😦

Leave a Reply

