Di Bawah Tangga – Gandaria City

on

DSCF4445

Senang sekali kalau ada teman yang selalu update dengan tempat baru dan tidak pelit untuk berbagi info. Tahu mengenai di bawah tangga ini dari Yenny. Kebetulan kemarin saya dan keluarga makan siang bersama untuk merayakan ulang tahun mama saya di Gandaria City. Karena datang lebih pagi dan masih ada waktu, akhirnya saya putuskan untuk mampir  ke di bawah tangga terlebih dulu.

DSCF4452

Di bawah tangga ini terletak persis di bawah escalator Gandaria City Mall dan berlokasi di depan North Lobby, persis di samping restoran Basilico. Karena letaknya di outdoor, tidak heran kalau seluruh tempat bisa dijadikan area untuk smoking. Beruntung pas saya datang ke situ tidak ada yang merokok sama sekali.

DSCF4446

DSCF4458

DSCF4447

DSCF4448

DSCF4459

Tempatnya sendiri tidak terlalu luas tapi ditata dengan nyaman. Tidak lupa juga ada dedaunan yang membuat suasana menjadi lebih adem. Di bawah tangga ini menyediakan aneka minuman kopi dan juga minuman lain seperti teh dan juga coklat. Selain itu mereka juga menyediakan snack jajanan pasar seperti risoles dan ada juga cookies yang dijual dengan harga terjangkau.

DSCF4457

Karena mau makan siang all you can eat, saya memutuskan untuk membeli minuman saja di sini.

DSCF4456
Es Kopi Hitam Kampung – IDR 19.000

Ini pesanan tante saya. Es Kopi Hitam Kampung tanpa gula. Untuk minuman ini, rasa asam dari kopi sedikit terasa tapi tidak mengganggu buat saya. Masih bisa dinikmati.

DSCF4455
Es Kopi Susu Kampung – IDR 19.000

Ini pesanan saya. Es Kopi Susu Kampung yang terbuat dari kopi, susu dan juga gula. Rasanya enak, kopinya masih terasa hanya saja rasanya agak kemanisan sedikit buat selera saya. Si Azka doyan loh sama es kopi susu ini. Disedot terus sama dia.

Overall untuk minuman kopi di mall, harga di bawah tangga ini cukup bersahabat. Kapan lagi bisa minum kopi enak dengan harga 19rb di mall? Kalau lagi ke Gandaria City, di bawah tangga ini bisa jadi pilihan untuk tempat minum kopi.

di bawah tangga
Gandaria City North Lobby
Jl. Sultan Iskandar Muda
Jakarta Selatan

Leave a comment