Pempek Cores Pamulang

Buat yang tinggal di sekitar Pamulang, ada pempek enak nih yang bernama Pempek Cores. Lokasinya sendiri di Ruko Pamulang Permai dekat perumahan Griya Jakarta. Tempatnya sendiri sederhana dan bersih. Bisa pilih dulu pempek yang kita mau di tempat yang sudah disediakan. Ambil sendiri terus kasih ke orangnya deh buat digorengin. Pas gw makan di sana sih tinggal sisa Lenjer Besar, Adaan, dan Kulit aja. Kapal Selamnya ud abis.

Lenjer Besar – Rp18.000 / Adaan – Rp7.000

Gw dan Jali masing-masing pesan Lenjer Besar 1 dan Adaan 1 dilengkapi dengan mie dan timun. Cuko dan sambalnya disediakan di wadah terpisah biar bisa kita tuang sesuai dengan selera. Pas pertama dicoba, pempeknya itu enak dan terasa ikannya. Cukonya itu juga enak banget dengan warna hitam pekat dan rasanya yang sesuai dengan ekspektasi.

Es Aloe Vera – Rp8.000 / Es Mangga Muda – Rp10.000

Penasaran sama Es Aloe Vera dan Es Mangga Muda akhirnya kita pesan juga deh. Es Aloe Veranya ga terlalu manis tapi segar, bikin adem tenggorokan dengan isian aloe vera yang cukup banyak. Buat yang suka minuman asem seger, boleh dicoba deh Es Mangga Mudanya. Seger banget dengan potongan mangga muda yang diiris tipis.

Ga sabar mau balik ke Pempek Cores lagi buat Es Mangga Mudanya dan tentu saja buat makan pempeknya lagi. Sayang banget tempat ini baru buka sekitar jam 2 atau 3 sore. Kalau gak kan bisa mampir dulu pas anterin Azka sekolah hehe..

Pempek Cores
Ruko Pamulang Permai Blok SH 20
Pamulang Permai
Tangerang Selatan

Phone : 08161170134

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s