Di Gandaria City itu lagi banyak banget tempat makan yang baru buka dan belum gw coba. Awalnya mau coba makan di tempat lain, tapi berhubung weekend jadinya di mana-mana antri dan waiting list. Pilihan jatuh ke Hong Kong Sheng Kee Kitchen yang berlokasi di lantai Upper Ground. Di tempat ini juga ramai dan nunggu sebentar untuk dapat meja.

Iced Tea – Rp 11.900

Pesan minumnya es teh aja

Supreme Congee with Sliced Fish, Prawn, Scallop and Sliced Mock Abalone – Rp 59.900

Bubur Seafood ini pesanan nyokapnya temen. Sepintas dilihat sih isinya lumayan berlimpah ya dan katanya sih enak kok. Ada tambahan kecap asin dan lada kalau dirasa kurang bumbu. Satu porsi ini banyak juga loh buburnya.

SK Signature Combination Noodle (Dry/Soup) – Rp 68.900

Pesanan temen, seporsi mie yang berisi potongan char siew ayam dan pangsit rebus berisi cincangan daging ayam dan udang. Mie ini tersedia dalam 2 macam yaitu kering (kuah dipisah) atau dalam bentuk soup. Untuk mie kaya begini sih gw pribadi lebih suka yang versi dry yah, biar ga kebanyakan kuah. Oh iya, sempat coba wontonnya juga dan mayan enak sih, berbumbu dengan aroma wijen yang wangi. Seporsi ini isiannya juga banyak loh jadi puas deh.

Chicken Cutlet Noodle (Dry) – Rp 55.900

Ini pesanan Jali. Satu porsi mie dengan ayam goreng tepung. Sempat coba ayam gorengnya dan enak juga, gurih dan berbumbu, ga hambar. Si Azka suka loh sama mienya, jadi sisihin buat dia sedikit di piring sebelum campur dengan aneka sambal.

HK Chicken Char Siew Noodle (Dry/Soup) – Rp 49.900

Ini pesanan gw. Seporsi mie dengan char siew ayam di atasnya. Pilih yang tipe dry biar kuahnya dipisah. Gw suka sama jenis mie di tempat ini, mie kecil-kecil terus tingkat kematangannya juga pas, ga lembek. Sebelum campur sambel sempet cobain dulu dan seperti ada aroma wijen yang wangi dengan sedikit rasa asin yang terjejak di dalam mulut. Seporsi ini juga cukup banyak loh.

Selain bubur dan aneka mie juga ada aneka dim sum dan Chinese food lainnya yang patut dicoba. Plusnya lagi restoran ini halal, ga ada menu b2-nya.

Hong Kong Sheng Kee Kitchen
Gandaria City Upper Ground Floor
Jl. SUltan Iskandar Muda
Gandaria – Jakarta Selatan

Phone : 021-22772324

Opening Hour : 10AM-10PM

Advertisements