Soto Mie Bogor Bang Rudi Pancoran

Buat yang kerjanya di sekitar Pancoran cobain Soto Mie Bogor Bang Rudi ini deh. Lokasinya kalo dari Bundaran Pancoran itu di sebelah kiri, sebelum L’Avenue Office. Soto Mie ini sudah buka dari sekitar jam 8 pagi, cocok untuk yang gak sempat sarapan di rumah.

Lokasinya di pinggir jalan juga gampang ditemui. Biarpun kaki lima tapi mejanya lumayan bersih kok dengan perlengkapan makan yang ada tempatnya sehingga ga kena debu. Sebagai pelengkap makanan, juga tersedia aneka minuman yang bisa dipesan dari teh sampai juice buah dan aneka minuman sachet.

Risol – Rp 3.000

Makan Soto Mie Bogor tidak lengkap tanpa risolnya yah. Seporsi Soto Mie sih biasanya sudah termasuk risol di dalamnya, tapi si Jali nambah risolnya lagi di piring terpisah. Tipikal risol Soto Mie yang enak nih, garing.

Soto Mie Bogor – Rp 12.000

Satu porsi Soto Mie Bogor harganya Rp 12.000 dan isiannya banyak banget loh. Cukup kaget pas tahu harganya cukup murah jika dibandingkan dengan porsi yang didapat. Rasanya? Duh, enak banget! Rasa kuahnya sendiri gurih dan asinnya juga pas. Terus dagingnya juga berlimpah ditemani dengan bihun, potongan risol, tahu dan juga tomat untuk sensasi rasa segar. Jangan lupa perciki dengan jeruk nipis yang sudah disediakan biar rasa kuahnya semakin segar. Selain itu juga bisa pakai sambal dan kecap manis sesuai selera. Intinya puas banget sih makan di sini. Rasanya jomplang banget sama Soto Mie Bogor yang gw coba di dekat rumah!

Soto Mie Bogor Bang Rudi
Jl. Raya Pasar Minggu
Pancoran
Jakarta Selatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s