Pengalaman Azka Nonton Bioskop

 

coco-athome-r_e817eea9
Courtesy of  Disney Indonesia

 

Azka sekarang ud bisa diajak nonton bioskop! Jadi beberapa bulan yang lalu, gw kan pengen banget nonton Coco. Akhirnya gw nekat ajak Azka nonton di Bintaro Xchange pas hari biasa. Nekat pergi berdua aja, sebelumnya ud beli tiketnya dulu di M-tix. Terus sampai di BxC langsung ambil tiket dan si Azka sempet main choo-choo train 1 puteran. Pas di dalam bioskop, pertamanya takut soalnya gelap, langsung gw bilang nanti terang lagi. Pas dimulai kan ada film pendek Frozen dulu yah, si Azka ketawa liat tingkah Olaf. Nah, di sebelah gw itu lagi asik banget makan french fries dan si Azka liatin. Langsung gw tawarin cemilan dia yang ud gw siapin sebelumnya. Anteng deh makan dan minum susu. Untungnya, sepanjang film si Azka juga anteng. Duduk tenang di pangkuan, sambil sesekali ketawa liat adegan yang lucu menurut dia. Begitu sampe rumah, langsung cerita, abis nonton Coco. Nonton perdana sukses, tanpa drama.

 

932e8dc4f5a1cabf73d149a0d9d7b085
Courtesy of Vebma

 

Kedua kalinya, Azka ikutan gw sama Jali nonton The Greatest Showman. Tapi, pas filmnya ud mulai, si Azka malah tidur sepanjang film. Dari awal sampai akhir, pulas banget tidurnya. Padahal suara nyanyiannya kan cukup kenceng ya, ga keganggu tuh dia. Tetep tidur pules. Nonton kedua kalinya, tanpa drama lagi, karena Azkanya tidur hehe..

MV5BOTY4NDcyZGQtYmVlNy00ODgwLTljYTMtYzQ2OTE3NDhjODMwXkEyXkFqcGdeQXVyNzYzODM3Mzg@._V1_UX182_CR0,0,182,268_AL_
Courtesy of IMDB

Nah, ketiga kalinya Azka nonton Tomb Raider. Awalnya sih mau ditinggal dulu di rumah bonyok, tapi si Azka ga mau ke rumah bonyok. Nempel sama bapaknya terus. Akhirnya sepakat si Azka diajak aja deh, mau gimana lagi hehe. Pas nonton tuh bertepatan sama jam makan siangnya Azka. Akhirnya gw beli french fries di bioskop. Mayan juga ya harganya 35rb perak. Langsung deh Azka asik makan sambil cocolin kentangnya ke saus tomat. Pas studionya ud dibuka, lanjut makan lagi dia di dalem. Kentang ud abis, si Azka juga nontonnya tenang. Tapi pas di tengah-tengah film ud mau abis, dia tau-tau nanya tas spiderman nya dia. Ya tas nya dia mana gw bawa, kan emang ditaro di rumah. Sempet agak rewel sedikit nanya tasnya, tapi akhirnya bisa dialihin perhatiannya dan nonton lagi sampe abis dengan tenang.

Buat gw, kalau ajak anak nonton ke bioskop, persiapannya itu harus lengkap. Bawa cemilan/susu biar anteng. Kalau cemilannya lupa dibawa, beli aja di dalem bioskop, secara banyak aneka macam makanan yang dijual ya.

Advertisements

4 Comments

  1. wihhh anak bintaro juga mba? Jadi kangen BXC deh sama bakmie GM yang dibawah hahaha. Oh iya kalo bawa cemilan anak gitu suka bawa apa aja mba?

    1. Haha rumahnya deket Bintaro, jadi suka main ke BxC. Kalo bawa cemilan palingan pocky/hello panda sama susu ultra mimi. Ud wajib deh itu hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s