Bake-a-Boo Gading Serpong

DSCF1337

Sudah lama penasaran sama Bake-a-Boo ini. Selain pengen cobain Es Kopi Susu Baileys-nya, terus penasaran juga sama kreasi donat dan risol dari Bake-a-Boo. Akhirnya minggu kemarin kesampean juga samperin Bake-a-Boo yang berada di Gading Serpong. Karena di Google Maps / Waze belum muncul Bake-a-Boo Gading Serpong, jadi bisa search pakai TK Pahoa, karena lokasinya sederetan dan tidak terlalu jauh dari TK ini.

DSCF1336

Tempatnya sendiri tidak terlalu besar. Hanya ada 1 meja panjang dan 2-3 meja bulat kecil. Memang biasanya lebih banyak yang takeaway sih daripada yang makan di tempat. Untungnya pas saya datang ke sini, semua stok masih lengkap. Yay !

DSCF1354

DSCF1355

DSCF1357

DSCF1358

DSCF1359

Deretan cemilan yang menggoda banget. Semuanya juga tertata rapi. Di rak bagian atas itu tempat donut, bolu pandan serta chicken pie. Sedangkan rak bagian bawah diisi dengan risol mayo, risol ragut, aneka roti dan juga kue sisir.

DSCF1360

DSCF1338

Biarpun tempatnya mungil, tapi penataannya bagus dan rapi loh. Terkesan homey. Ada 1 bangku ayunan, si Azka betah banget duduk disitu sambil sekali-kali kita ayunin.

DSCF1340

DSCF1341
Es Kopi Susu Baileys – IDR 33.000/Earl Grey Milk Tea – IDR 24.000/Es Tjoklat Baileys – IDR 37.000

Tadinya tante saya ingin mencoba Matcha Milk Tea, namun stok matcha di sini lagi kosong, jadi akhirnya tante saya mencoba Earl Grey Milk Tea. Earl Grey nya berasa dan perpaduan dengan susunya juga pas. Si Azka juga doyan loh.

DSCF1347
Es Tjoklat Baileys – IDR 37.000 / Donut Regal – IDR 9.000

Es Tjoklat Baileys ini pesanan kakak saya. Rasa coklat yang lumayan pekat dan intens berpadu serasi dengan Baileys. Baileys nya cukup terasa juga loh. Favorit !

DSCF1346

DSCF1344

DSCF1342
Es Kopi Susu Baileys – IDR 33.000/Donut Mesis – IDR 9.000

Nah kalau yang ini Es Kopi Susu Baileys, pesanan saya. Karena ada Baileys-nya, saya ga kasih Azka coba. Untung dia sudah puas dengan Earl Grey Milk Tea.  Suka dengan Es Kopi Susu Baileys dari Bake-a-Boo ini!

DSCF1349
Chicken Pie – IDR 12.000

Kalau tidak salah ini salah satu menu terbaru dari Bake-a-Boo. Karena kita makan di tempat, jadi stafnya menawarkan kami untuk menghangatkan Chicken Pie ini terlebih dulu. Chicken Pie-nya juga kulit pie nya renyah dengan isian yang cukup.

DSCF1348

DSCF1350
Risoles Mayo – IDR 13.000

Risoles Mayo ini dipuji-puji oleh teman saya, Yenny. Biasanya sih saya kurang suka dengan Risoles Mayo dan lebih memilih yang versi ragut. Namun, setelah mencoba risoles mayo dari Bake-a-Boo, wow, ternyata memang enak banget! Isian mayo-nya pas, tidak terlalu banyak, sehingga rasanya juga tidak blenek.

DSCF1351
Risoles Ragut – IDR 12.000

Saya juga mencoba risoles ragut dari Bake-a-Boo. Namun, ternyata rasanya tidak seistimewa yang mayo. Rasanya sih enak, tapi tidak sampe bikin nagih.

DSCF1365
Donut Keju – IDR 10.000 / Donut Mesis – IDR 9.000

Untuk donut, saat makan di tempat, saya membeli donut mesis dan juga donut regal. Tekstur donutnya empuk banget dengan topping yang berlimpah. Untuk donut mesis, diolesi dengan krim moka dan ditaburi dengan mesyes. Ini si Azka doyan banget, sampe-sampe saya beli 1 lagi untuk dibawa pulang. Saya juga coba donut regal, yang rasanya juga sama enaknya. Untuk donut keju saya tidak coba karena dimakan sama suami saya.

DSCF1364
Smoked Beef & Cheese Bread – IDR 12.500

Penasaran sama rotinya, akhirnya saya beli yang isi smoked beef & cheese. Tekstur rotinya seperti produksi rumahan dengan isian yang cukup.

DSCF1361

Menjelang imlek, Bake-a-Boo juga memproduksi aneka kue kering. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di Instagram nya Bake-a-Boo yah.

Bake-a-Boo
Ruko Crystal 2 No.32
Jl. Ki Hajar Dewantara
Serpong
Tangerang Selatan

Phone : 087884354537

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s