Azka Jalan-jalan ke Ancol

DSCF8017

Awal bulan November, bareng suami dan anak, saya ke daerah Ancol dalam rangka reunian sama temen kantor lama. Setelah selesai acara dan makan siang, kita mampir dulu lihat-lihat sekitaran Ancol sebelum balik pulang.

DSCF8014

Susah ya mo fotoin anak yang sekarang susah bener buat disuruh diem. Ini hasil foto yang mayan lah. Pake bawa balon segala yang didapet dari acara sehari sebelumnya. Kebetulan balon ini ditinggal di mobil, pas dia keinget, minta dibawa turun.

DSCF8013

DSCF8029

DSCF8036

Karena ga tahu mau ngapain lagi, akhirnya kita mutusin buat naik gondola alias kereta gantung. Harga tiketnya kalau ga salah inget sih IDR 60.000/orang. Si Azka masih belon diitung, jadi bayar buat 2 orang aja. Sekarang Ancol tuh beda yah, kalau dulu kesannya kotor, tapi pas kemaren itu ke sana sih mayan bersih.

DSCF8026

DSCF8046

DSCF8051

DSCF8049

Ini foto-foto yang diambil dari atas, pas masih di kereta gantung. Seneng aja liat suasananya dan si Azka tuh nikmatin banget pas dia naik kereta gantung.

Buat yang mau cari ide liburan, jalan-jalan ke Ancol bisa jadi salah satu pilihan nih. Kemarin sih pas reuni kantor, adainnya di Ecopark dan tempatnya juga cocok untuk kumpul keluarga.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s