Update Sekilas!

DSCF5759 Ud lama banget kayanya ga update soal Azka di blog ini. Sebenarnya bingung juga sih soalnya sehari-harinya sekarang ya gitu-gitu aja. Cuman berhubung adik gw yang paling kecil baru aja merit, jadi ya beberapa bulan belakangan ini lumayan sibuk bantu-bantu urusin dari anterin nyokap ke tempat sewa gaun di Gading Serpong, ikutan food tasting di Grand Sahid Jaya Hotel, tempat adek gw resepsi jadi ya lumayan lah keliling-keliling si Azka. DSCF5762

Ini foto pas kita nunggu mobil abis selesai food tasting. Enak banget si Azka tiduran di atas paha bokap gw, serasa di pantai aja ya. Selama food tasting, nih bocah ga bisa diem! Keliling sana sini, minta kue terus, pindah-pindah meja sama pamer sepatu ke orang-orang! Padahal ya sepatu dia juga ga baru….

DSCF5764 Ini pas digodain sama keluarga istrinya adek gw. Lucu jadi ngambek. Gara-garanya di dadahin terus dia ga taunya mo ikut! Akhirnya ngambek deh cembetut gitu nangis mo ikut katanya. Anyway sekarang mo pergi-pergi sendiri suka susah ! Kalo ketauan dia gw mo pergi, pasti langsung mo ikut deh nih bocah. Bahkan gw ke ATM aja naik motor sama adek gw, ud nangis-nangis minta ikut! DSCF5972

Si Azka ini demen sama kopi. Semua jenis kopi deh, dari kopi hitam tanpa gula, kopi susu juga dia doyan. Ini kebetulan minum kopi di coffeeshop dekat dengan tempat fitting gaunnya nyokap di daerah Gading Serpong. Sambil nunggu gaun nya lagi dijait buat disesuaikan sama ukuran badan nyokap, akhirnya kita duduk-duduk dulu di coffeeshop sambil minum kopi. Alhasil si Azka duduk manis seruput kopi nya kakak gw pelan-pelan.

DSCF5823 Nah mumpung si bocah bangun pagian dan bapaknya juga lagi rajin, akhirnya main air deh di kolam sambil pake bola-bola sekedarnya. Yang simple aja, anaknya juga ud seneng kok sampe disuruh udahan juga ga mau. Tapi karena gw takut anaknya masuk angin, jadi ya dipaksa udahan aja deh daripada sakit. DSCF6012

Pas acara nikahan adek gw kan si Azka pake setelan jas. Nah jas ini yang dipake juga sama dia tahun lalu pas adek gw yang gede merit. Tapi waktu itu kan masih kegedean, nah sekarang dipake juga masih agak kegedean sih. Jadinya celana panjang yang 1 stel sama jas ini ga kita pake, tapi gantinya si Azka dipakein legging Uniqlo yang warna hitam, terus karena pas diliat-liat blazernya juga masih gombrong, akhirnya kita putusin pas di acara si Azka ga usah lah pake blazer…

DSCF6021 Jadinya begini deh si Azka pas ga pake blazer nya. Jarang-jarang nih foto keluarga pas kita semua rapi begini. Makanya mumpung acara belon mulai, minta adek gw buat fotoin hehe.. DSCF6009

Kalo ini foto di Gereja sebelum pemberkatan perkawinan adek gw. Masih pada rapi tapi Azka susah banget diatur buat foto. Gw sama Jali ud bagus, eh dia nya gayanya aneh, begitu terus deh sampe akhirnya foto paling mendingan ya kaya begini ini. Hasilnya Azka melet dan gw juga ga liat ke arah kamera haha..

Pas pemberkatan pernikahan emang kita putusin buat ga pake gaun. Jadi dress code buat cewek-cewek itu pake kebaya sedangkan yang cowok pake baju batik aja. Nah kebetulan banget di Zalora ada koleksi Kebaya Modern dengan berbagai pilihan warna dan harga yang juga terjangkau. Cocok buat kalian yang mau ringkes tanpa harus datang ke toko langsung, tinggal pilih yang sesuai dengan selera dan bayar terus tinggal tunggu paketnya sampai di rumah deh. Emang paling enak ya belanja online, jadinya ga perlu repot-repot.

Bersyukur acara resepsi berjalan dengan lancar dan si Azka juga anteng, ga rewel. Untung juga kita putusin buat nginep di hotel, jadi begitu acara selesai bisa langsung tidur pules deh istirahat sejenak. Review hotel nya menyusul ya di postingan terpisah 🙂

Leave a Reply

