Kidzooona AEON Mall

DSCF4821

Sehari sebelum bulan puasa dimulai, gw sama Jali bawa Azka ke AEON Mall buat main di area permainan yang ada di sana. Abis makan siang dan jalan-jalan bentar akhirnya ke Kidzooona yang berlokasi di dalam AEON Department Store  lantai 2, tepatnya di paling belakang dekat dengan nursery room.

DSCF4834

Sempat bimbang mau beli tiket 1 jam atau yang seharian, akhirnya kita sepakat buat beli tiket yang 1 jam aja dulu. Untuk weekday, harga tiket yang 1 jam adalah IDR 50.000 dengan 1 orang dewasa yang bisa masuk juga secara gratis. Buat penambahan orang dewasa, dikenakan lagi biaya IDR 30.000/orang. Oh iya wajib pakai kaus kaki ya buat anaknya dan juga buat yang jagain, jadi sebaiknya sih siapin aja dulu dari rumah biar ga harus beli disana. Buat yang mau tau harga tiket masuknya bisa cek di sini

DSCF4826

Area mainnya sih cukup lah ya buat anak seumuran Azka. Ada perosotan, tempat bola, sama beberapa macam mainan yang kecil-kecil gitu.

DSCF4835

Yang nemenin Azka di dalam si Jali. Gw mah duduk-duduk aja di depan sama nyokap sambil jajan eskrim matcha.

DSCF4845

DSCF4850

DSCF4854

Main bola

DSCF4859

Make a pose!

DSCF4861

DSCF4862

Liat bola yang terbang

DSCF4874

Masukin kartu pos ke kotak pos

DSCF4882

Berani naik sendiri !

Ga berasa loh 1 jam ud berlalu dan untung anaknya mau pas disuruh udahan. Menurut gw sih tempatnya cukup oke dan macam permainannya juga beragam biarpun ga semua si Azka bisa sih. Dan kemarin itu biarpun hitungannya hari kerja tapi di sana cukup rame juga.  Dari beberapa mainan yang ada, si Azka paling suka sama perosotan. Pas terakhir-terakhir malah dia jalan ke tempat prosotan sendiri, terus naik tangganya sendiri pelan-pelan. Pas di prosotannya sih didampingi sama Jali.

Buat yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya, Kidzooona ini sih bisa jadi salah satu alternatif buat tempat main anak. Kalau ga salah di lantai atas dekat bioskop juga ada tempat main juga sih tapi gw lupa namanya. Mungkin next time mo coba ajak Azka main disitu.

Kidzooona
AEON Mall 2nd Floor (inside AEON Department Store)
Jl. BSD Raya Utama
Tangerang Selatan

Phone : 021-29168620

Advertisements

2 thoughts on “Kidzooona AEON Mall

  1. templatenya mirip2 kayak kidzoona cabang lain ya… aku cuma pernah ke kidzoona yang di lippo mall puri sama mall artha gading… di lippo mall puri agak mengecewakan karena mainannya uda berantakan kemana2, padahal datengnya pagi jam 10an gitu… yang di artha gading lebih mending, lebih bersih dan lebih gede… di aeon belom coba nih, kemaren mainnya di playtime yang di lantai 3 hehehehe…

    • Cabang lain kebetulan blon pernah soalnya yang paling deket emang Aeon ini kalo dari rumah hehe. Nah yang di lantai 3 deket bioskop itu ud pernah liat, ada mainan pasir2an segala yah. Kemaren di Kidzooona Aeon sih mayan rapi lah apa gara2 masih hari kerja yah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s