[REVIEW] Laneige BB Cushion Anti Aging

DSCF4197

Saya termasuk orang yang jarang dandan, tapi suka banget sama yang namanya BB Cream dan BB Cushion. Setelah beberapa tahun menggunakan BB Cream dari berbagai merk, saya akhirnya penasaran mencoba BB Cushion. Merk pertama yang saya coba adalah Laneige yang berasal dari Korea. BB Cushion yang dulu saya coba bernama Snow Soothing BB Cushion dan saya sudah 3-4x beli produk yang sama. Laneige kemudian mengeluarkan inovasi baru dengan berbagai macam BB Cushion. Karena BB Cushion saya sudah lama habis jadi saya ingin mencoba produk barunya Laneige. Setelah baca-baca, pilihan saya jatuh ke tipe Anti Aging ini.

DSCF4198

DSCF4203

Seperti biasa, kalau beli 1 set BB Cushion kita juga mendapat refill nya sekalian. Jadi dengan kata lain kita membeli 2 BB Cushion yang bisa dipakai untuk jangka waktu cukup lama.

DSCF4200

Untuk BB Cushion Anti Aging ini, kemasannya terlihat lebih elegan dibandingkan produk BB Cushion lamanya

DSCF4205

DSCF4207

Di dalamnya juga terdapat sponge untuk mengambil BB Cream yang terdapat di dalam cushionnya. Selalu suka dengan sponge BB Cushion Laneige ini karena teksturnya lembut sekali.

DSCF4211

Cukup tekan sedikit sponge ke cushion dan bb creamnya langsung bisa terambil.

DSCF4212

Buat saya, kalau pilih warna BB Cream, selalu saya usahakan hampir sama dengan warna kulit sehingga tidak terlalu putih dan juga tidak terlalu gelap. Kebetulan saya memang cocok dengan shade no 21 nya Laneige karena warna nya masuk ke kulit saya. Setelah dipakai di muka, terasa sensasi dingin di kulit dan hasilnya juga natural. BB Cushion ini cocok sekali dipakai untuk sehari-hari.

BB Cushion ini bisa dibeli di counter Laneige di mall-mall besar di Jakarta. Kalian juga bisa membeli BB Cushion ini secara online di web Sephora atau Sociolla dan juga di OL Shop lainnya.

Leave a Reply

