Kopi Es Tak Kie

DSCF3833

Sekitar 2 bulan yang lalu saya kulineran bersama dengan teman-teman ke daerah Kota dan tujuan pertama kita adalah ke Kopi Es Tak Kie di daerah Gloria, Glodok. Sewaktu kecil saya dan keluarga saya sering berkunjung ke daerah Gloria ini tapi tidak pernah ngeh dengan Kopi Es Tak Kie ini.

DSCF3826

Kopi Susu Dingin – IDR 17.000

Saya rasa Kopi Es Tak Kie merupakan pioneer dari trend Es Kopi Susu yang lagi menjamur di Jakarta belakangan ini. Kopi dengan campuran susu kental manis dan diberi es batu ini rasanya segar dan nikmat di pagi hari yang mataharinya cukup menyengat.

DSCF3839

Kopi Susu Panas – IDR 17.000

Pesan versi panasnya karena penasaran mau coba dan untuk kopi susu panas ini rasa kopinya lebih kencang dibanding kopi susu dingin. Untuk kalian yang kurang bisa minum kopi, lebih baik mencoba yang versi dinginnya saja. Buat saya, yang panas maupun dingin sama-sama bisa saya nikmati.

DSCF3829

DSCF3836

Bakmi Pangsit – IDR 30.000

DSCF3837

Bakmi Pangsit – IDR 30.000

Karena baru sarapan roti dari rumah, saya memesan seporsi Bakmi Pangsit untuk teman minum kopi saya. Sebagai pencinta bakmi, mie di sini rasanya lumayan enak dan rasanya juga gurih. Mie nya juga ada 2 pilihan yaitu mie kecil atau mie lebar.

DSCF3834

Nasi Campur – IDR 40.000

DSCF3849

Nasi Campur – IDR 40.000

Buat kalian yang mau sarapan lebih ‘berat’ bisa mencoba seporsi Nasi Campur disini dengan isi daging babi dan ayam.

Semoga bisa kesini lagi dalam waktu dekat untuk minum es kopi susunya dan menikmati semangkuk bakminya lagi.

DSCF3846

Kopi Es Tak Kie
Jl. Pintu Besar Selatan III
Gang Gloria No. 4 – 6
Glodok, Pinangsia
Tamansari, Jakarta

Phone: 021-6928296 / 085921336686

Leave a Reply

