Azka 2 Tahun

DSCF4347

Happy birthday Azka !

Di bulan Mei ini banyak perayaan penting untuk kami sekeluarga. Dimulai dari awal Mei untuk merayakan ulang tahun Azka yang ke-2 dan pertengahaan Mei untuk merayakan ulang tahun gw, Jali dan juga wedding anniversary kami yang ke-4 tahun!

DSCF4350

Untuk tahun ini kita ga rayain ulang tahun Azka. Cukup beli kue aja di bakery deket rumah dan pesan makanan dari tempat makan deket rumah. Karena gw sekarang ud ga kerja, jadi ga bisa terlalu boros juga. Kudu nge rem pengeluaran. Untung nya tante gw berinisiatif beliin kue untuk Azka. Jadi lah ada foto dengan penampakan kue di ultah Azka yang ke-2 ini hehe..

IMG_0122

Di bulan Mei ini juga si Azka dibotakin untuk ke-2 kalinya. Ga sampe habis licin sih, masih ada sisa 1cm. Pas di mobil pulang dari salon, si bocah pegang-pegang kepalanya terus. Begitu sampe rumah langsung bilang ke bokap gw “habissss” sambil pegang kepalanya. Jadi sekarang kalau ditanya “Azka rambutnya mana?” pasti dijawab “Habisss” sambil elus kepalanya sendiri haha

IMG_0174

Untuk pertama kalinya dagunya luka karena jatoh di dalam rumah! Gara2 lari2 ga jelas di rumah terus kesandung kakinya sendiri dan dagunya kena lantai lumayan keras. Pas gw cek awalnya ga kenapa2, cuman nangis aja si Azka. Pas dia main2 balok di ruang tengah, loh ada darah di bajunya. Pas dicek waduh rada luka. Sempet dibersihin pake antiseptik sama kakak gw tapi akhirnya gw putusin buat bawa dia ke RS biar ada perawatan yang benar. Alhasil harus ditutup selama 3 hari dan ga boleh kena basah. Untung sekarang ud ga kenapa2 biarpun masih ada bekas lukanya. Semoga bisa hilang deh.

IMG_0181
Pas tanggal merah minggu kemarin pergi ke Gandaria City buat makan siang sama keluarga. Mampir ke coffeeshop yang baru buka dan coba beli es kopi susunya dan si Azka ga ketinggalan donk. Cicipin kopi nya juga. Doyan loh dia. Kopi pahit juga lumayan suka nih anak.

Bener-bener cepet banget waktu berlalu. Ga berasa tar tau2 mo 3 tahun aja. Duh jangan cepet gede plis…biar masih enak digendong, dielus2 sama dicium!! Haha..semoga Azka makin sehat, makin aktif, tetep suka makan dan ga gampang ngamuk/ngambekan

Advertisements

2 thoughts on “Azka 2 Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s