Azka 23 Bulan

DSCF3127

Karena sibuk urusin banyak hal, jadi cerita soal Azka 23 Bulan malah kelewatan! Harusnya di bulan April kemarim ud dipost tapi lupa. Jadi Azka pas 23 bulan ngapain aja ? Cerita singkat aja yah…
DSCF3125

Azka potong rambut! Jadi ceritanya kan rambutnya ud agak gondrong dan kebetulan pengen foto buat paspor. Ud rencana sama Jali buat bikin paspor Azka biarpun blon tau sih mo pergi kemana dan kapan. Yang penting ud ada persiapan dulu. Nah terus gw minta nyokap buat potongin tuh, rapiin aja. Eh ternyata hasilnya rata gitu, culun deh haha..akhirnya dibawa ke salon deket rumah aja. Dipangku sama Jali dan untung nya anteng aja sih pas potong. Ga ada drama-drama nangis. Hasilnya juga bagus dan rapi.

DSCF3556

Terus weekend bulan April kemarin sempet ikut trial 2 kelas di Rockstar Gym. Ikut baby dance sama kelas baby gym. Yang baby dance si Azka ga terlalu tertarik tapi yang baby gym dia semangat banget. Jalan di papan, terus lompat-lompat. Happy banget deh. Sayang beberapa hari kemudian si Azka sakit. Dan sakitnya lumayan lama, berkepanjangan jadi 2 minggu. Trombosit sempat turun, cek darah 2x karena takut DBD dan untung nya bukan. Jadi si Azka ini kena infeksi virus. Berat badannya pun turun karena dia ga nafsu makan. Akhirnya kurus deh. Untung sekarang ud sehat.

DSCF3560

DSCF3562

Habis Rockstar Gym langsung deh naik Choo Choo Train. Untung cuman minta 1x abis selesai ga minta lagi. Ga lama langsung pulang deh dan sepanjang perjalanan, tidurnya pules banget.

Ga kerasa Azka sudah memasuki usia 2 tahun. Semoga makin sehat2 aja deh dan senang banget nafsu makan dia sudah kembali seperti dulu. Sedih loh kalo liat anak ga mau makan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s