Clean Warrior

DSCF3525

Karena akhir-akhir ini kalau malam badan suka gatal-gatal, makanya cari-cari info di Instagram soal bersihin ranjang dari debu / tungau. Dapat 2 kontak di IG. Yang 1 saya telpon langsung dan dia bilang mau kirim price listnya via Whatsapp. Ditunggu-tunggu ga ada kabar, akhirnya saya kontak Clean Warrior dan tanggapannya pun cepat. Adminnya langsung mengirimkan detail price list dan juga menginfokan minimal payment untuk 1x kedatangan. Setelah saya lihat harganya cocok akhirnya janjian untuk menentukan hari dan jam kedatangan.

DSCF3527

Pada hari yang ditentukan datang deh Mas Dany dari Clean Warrior untuk membersihkan kasur dan juga bantal guling di rumah saya. Maafkan penampakan motif-motif di atas. Hasil perbuatan Azka itu haha…

DSCF3522

DSCF3523

Untuk setiap sudut kasur, kepala vacuum nya beda-beda disesuaikan dengan keperluan. Mas Dany membersihkan ranjang saya dengan teliti sampai ke lipatan-lipatan kasur juga dia vacuum.

DSCF3528

DSCF3531

Untuk kasur bagian atas langsung pakai model kepala vacuum yang besar supaya hasilnya maksimal.

DSCF3532

Untuk membersihkan bantal dan guling kepala vacuum-nya pun beda lagi.

DSCF3535

Ini air pas belum dimulai pembersihan. Masih bersih dan bening.

DSCF3534

Ini hasilnya di rumah saya. Wew, mayan kotor ya. Kata Mas Dany sih sebaiknya dilakukan pembersihan setiap 3 bulan sekali supaya tetap bersih.

DSCF3536

Selain di rumah saya, karena Azka sehari-harinya sering di rumah orang tua, maka saya juga memutuskan untuk membersihkan ranjang di kamar bokap nyokap terus nawarin ke adek buat bersihin ranjang dia sekalian, biar memenuhi batas minimal payment hehe. Nah foto di atas itu adalah hasil dari bersih-bersih kasur yang suka dipake bokap gw. Kentel loh kaya bubur! Emang kasurnya juga ud umur puluhan tahun sih. Tapi tetep aja kaget liat hasilnya.

WhatsApp Image 2017-03-29 at 8.09.21 AM

Buat kalian yang mau coba jasa pembersihan ini bisa langsung lihat detail harga menunya di foto atas. Untuk wilayah Bandung, Tangerang, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat minimal payment sebesar IDR 300.000 sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Bogor dan Depok minimal payment sebesar IDR 400.000

Kemarin kebetulan ada promo diskon 15% kalau upload foto nya di Instagram. Karena saya pecinta diskon, sudah pasti ikutan promo itu juga donk. Dan senangnya lagi, untuk pemesanan berikutnya saya akan mendapatkan diskon sebesar 10% dan juga free air purification! Lumayan banget kan ?

Sehabis dibersihkan, memang kerasa sih tempat tidur jadi bersih karena beberapa waktu belakangan ini badan suka gatel-gatel. Tapi sejak dibersihkan, badan ud ga gatel-gatel lagi dan bentol-bentol di leher juga berkurang.

Kayanya kalo punya anak kecil, pembersihan ranjang kaya begini diperluin deh, biar berasa bersih aja jadinya.

Clean Warrior
Order by Whatsapp : 085693303938
Order by Line : @cleanwarrior

Instagram : @CleanWarrior.id

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s