15 Hal Tentang Cindy

DSCF3560

Beberapa waktu lalu di-tagged sama Aina untuk infoin 15 hal tentang diri kita sendiri. Sempet liat sih di list blog nya Aina kalau waktu itu judul blogpostnya sama semua ! 1 tema gitu deh. Ga taunya pas Aina post, lah dia ngetag gw! Blon sempet2 bikin sih baru kali ini sempet mo bikin. Dibuat ringkas aja kali yah…

1. Anak cewek satu-satunya dari 4 bersaudara
Gw ini cewek satu-satunya dari 4 bersaudara. Punya 1 kakak dan punya 2 adik yang semuanya cowok. Karena jarang cerita soal kakak gw sampe temen-temen kadang ada yang ga tahu kalo gw punya kakak hehe

2. Doyan makan
Ini mah ud jadi rahasia umum harusnya yah. Emang dari dulu gw doyan banget sama yang namanya makan. Apalagi cobain tempat baru. Temen-temen deket gw juga tau kalo gw makannya banyak. Sampe temen SMA masih ada yang inget tiap jam istirahat gw selalu tarik dia ke kantin biar cepet bisa beli makanan soalnya takut ud keburu rame, jadi susah beli kan haha

3. Sampe awal kerja berat badan gw 38-39kg
Kalo liat foto lama gw, kaya kurang gizi deh. Padahal makan banyak loh. Tapi berat gw ya segitu-segitu aja. Makanya temen yang ud lama ga ketemu pasti komen gw sekarang gemukan. Ya iya lah dia bandingin pas jaman berat gw masih 38kg !

4. Lulusan IT tapi ga suka programming
Kayanya gw bukan satu-satunya sih yang kaya begini. Ada beberapa temen gw yang lulusan IT juga tapi ga suka sama programming. Bahkan abis lulus ada yang kerjanya melenceng jauh ga nyambung sama kuliah. Kalo gw sih masih ada hubungannya sama IT tapi gw ga ngoding sama sekali

5. Suka banget sama Jepang
Karena dari kecil bacanya komik Jepang dan juga suka nonton anime terus berlanjut nonton dorama, ga heran gw jadi naksir banget sama Jepang. Sayang gw blon ada kesempatan untuk berkunjung ke sana. Semoga dalam waktu secepatnya bisa kesana deh buat jalan-jalan

6. Demen baca Harlequin
Beberapa yang deket sama gw sih pasti tau gw suka beli novel Harlequin. Pertama kali baca pas SMA sebenernya, tapi dari SMP ud baca novel romance juga karangan Barbara Cartland. Yang kocak pas SMA kalo tuker-tukeran sama temen, pasti bukunya disampul coklat biar aman haha

7. Cuman pacaran 1x
Pertama kali pacaran sama Jali dan ternyata meritnya juga sama dia. Semoga awet2 seterusnya.

8. Demen elus-elus pipi adek gw yang paling kecil dari dia kecil sampe SMP
Pas adek gw kecil kan pipinya alus banget ya, jadi gw suka elus-elus pipinya. Sering gw panggil dia buat samperin gw dan gw langsung elus2 pipinya. Cuman bisa pasrah aja itu anak sampe pas ud SMP kelas 1, dia ud mulai berontak dan gw cuman dikasih waktu 5 detik buat elus2 pipinya. Terus gw ud mulai ga elus2 lagi sejak dia ada jerawat gitu di mukanya dan berakhir dengan dia nyalahin gw. Katanya dia jerawatan gara2 gw elus pipinya terus menerus haha…

9. Susah hapalin jalan dan baca peta
Jujur ya gw ga bisa baca map, entah kenapa pasti yang ada bingung sendiri dan jangan pernah nanya jalan ke gw karena dijamin gw ga bisa jawab. Temen gw, Ana ud hapal banget sama gw. Makanya gw selalu seneng kalo pergi sama dia karena dia yang lebih hapal jalan haha…dibawa nyasar pun gw juga ga bakal tau. Beruntung sekarang ada Google Maps dan Waze yang bikin hidup gw jadi lebih mudah

10. Ga pernah makan pete dan jengkol
Dua jenis makanan ini ga pernah gw makan sih dan ga pernah merasa tertarik buat cobain. Tapi gw ga keberatan kalo ada lauk yang ud dicampur pete asal gw ga makan petenya sih. Kaya misalnya makan sambel ati ampela, ga ada pete baunya kurang enak aja.

11.Kalo ga keluar rumah, cuman mandi sore aja
Dari dulu selalu begini. Kalo ga ada keperluan keluar rumah gw mandi pasti mandi sore doank haha….Tapi kalo misalnya ada janjian pergi gw pasti mandi kok.

12.Berkat ngeblog jadi punya temen2 baru
Ini yang sebelumnya ga pernah gw bayangin. Awalnya ngeblog buat iseng-iseng doank terus mulai dateng2 ke acara blogger dan dari situ ada banyak kenalan teman blogger yang sampai sekarang bahkan jadi teman dekat.

13.Blon kepikiran untuk nambah anak
Banyak yang saranin gw untuk segera nambah anak ke-2 supaya Azka ada temennya. Sorry ya bukannya ga mau, tapi untuk sekarang ini gw belon kepikiran buat hamil lagi. Gw masih ga siap kalau harus begadang kaya dulu dan ditambah sambil urus Azka. Makanya gw salut sama temen yang punya anak lebih dari 1 seperti Aina dan olin lah contohnya.

14.Jarang dandan
Gw termasuk orang yang jarang dandan. Alis aja jarang dirapiin. Kalo rapiin pasti ke tempat buat rapiin alis dan pas ud numbuh lagi ya berantakan lagi. Ada beli 1 lipstik setelah bertahun2 penampakannya masih kaya utuh saking jarangnya dipake haha

15. Soon will be Stay At Home Mom & Fulltime Blogger
Ga kebayang setelah gw 9 tahun kerja di kantor yang sekarang, ada saatnya juga gw harus berpisah sama ini kantor. Alasannya ga bisa gw ceritain di blog. Sebenernya sedih banget sih karena ga nyangka aja gw harus berhenti kerja. Sisi positif nya gw bisa urus anak di rumah dan bisa kulineran tanpa harus ijin dari kantor. Negatifnya, gw ga ada duit pegangan sendiri karena harus tergantung sama suami. Ya nikmatin yang ada dulu aja deh. Ke depannya juga masih blon tau mau gimana…kalo rejeki mah ga ada abisnya ya lah secara semuanya juga ud diatur kan. Oh iya gw masih kerja sampe akhir bulan April. Jadi dari Mei kalo ada yang mo ajak kulineran boleh banget loh haha..

Sekian. Susah juga ternyata ya mikir 15 hal haha. Selesai ya Aina PR buat gw !!!

Advertisements

7 thoughts on “15 Hal Tentang Cindy

  1. Ciii gimana ceritanya lulusan IT tp kerjanya gak ngoding? LOL jadi analyst / konsultan kali yah. Soalnya gue termasuk salah satu yg begitu hahahah kuliah IT, bisa ngoding sederhana tp gak demen2 banget. Anyway good luck buat kehidupan barunya yah #15 😉 Yok wisata kuliner bareng!

    Salam kenal~ ^^

    • Ga suka coding emang dari jaman kuliah. Tapi suka sama database. Jadi sekarang kerjaannya ada hubungan sama query2 SQL hehe. Thank you yah !

    • Hi, sebenernya sebelon punya anak juga ud naik sih beratnya haha..tapi iya lebih seneng segini sih daripada dulu masih 38-39, kurus banget soalnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s