Azka 22 Bulan

FullSizeRender

Azka ud 22 bulan ! Kurang dari 2 bulan lagi usianya nanti bakal jadi 2 tahun. Cepet banget waktu berjalan ya ampun…Jadi cuman mo kasih update sekilas aja soal si Azka

DSCF2537

DSCF2538

Gw kan kadang emang kerja dari rumah, dan kalo ud buka laptop dan siap kerja, si Azka pasti mau duduk di bangku tempat gw biasa kerja deh. Pencet2 keyboard ngasal aja gitu. Kalo dia ud mainin laptop pasti gw maksimumin notepad selayar laptop. Terserah deh dia mo ketik-ketik apa juga. Kadang malah layar gw jadi bisa kebolak balik tampilannya. Gw ga tau deh dia pencet shortcut apaan. Ada-ada aja ya.

IMG_9562

IMG_9579

Kalo bangun tidur pagi, antara langsung hepi ato nangis-nangis dulu sebentar. Kalo ud nangis suka males deh gw, soalnya jadi serba salah. Gw mo kaya gimana juga bakal dikomplain terus sama dia. Nah kalo bangunnya hepi kan kitanya juga enak. Pagi-pagi ud dapet senyuman dari anak biarpun bau iler haha

IMG_9557

Waktu itu Happy Meal nya McD ada paket Batman gitu, ga sengaja pas gw ke McD yang promo Ultah BCA itu, liat detail-detail hadiahnya, eh ada kacamata Batman. Akhirnya iseng aja beli Happy Meal buat incer ini kacamata. Masih kegedean juga sih buat Azka, gpp lah bisa disimpen. Kebetulan waktu itu abis nemu kostum Batman punya adek gw jaman kecil. Masih bagus loh. Cuman si Azka masih kegedean juga sih. Jadi pas lah ya hehe

FullSizeRender_1

Hobi sekarang : Makan Pocky.

Awalnya gara2 minta Pocky punya kakak gw, terus dia suka. Jadinya bokap gw beliin deh 1 rasa matcha sama 1 rasa strawberry buat si Azka. 1 dus Pocky itu paling abis dalam waktu 2 hari. Bisa doyan banget dan kalo minta Pocky pasti bisa dia ngomong “Po.cky !” Oh iya doyan sama Koko Crunch juga, suka dia cemilin kalo pas ada di rumah. Sekarang sih ud ga ada Pocky dan Koko Crunch di rumah dan dia juga ga cariin.

IMG_9592

Nemenin nyokap gw coba-coba gaun di Gading Serpong buat keperluan nikahan adek gw. Haha sampe bosen gitu kayanya nunggunya yah.

IMG_9671

Bisa selfie !

Kalo ud pegang HP terus gw set ke kamera depan, pasti langsung deh dia pencet-pencet.

IMG_9763

Lagi suka nyanyi!

Ga tau gw dia nyanyi lagu apa, tapi konsisten loh. Nada nya selalu sama dan ekspresi mukanya juga selalu sama. Alis ditekuk, bibir dimonyongin. Selalu sama kaya gitu. Kocak sih.

Kosa katanya ya ud semakin lumayan lah biarpun ga jauh-jauh dari kue, pocky tapi ud bisa ngomong sini, tidak, udah, keluar. Semoga nanti makin cepet lancar ngomong nya yah, ud kebayang sih bawelnya kaya gimana hehe.

Oh iya 1 lagi, akhirnya bisa juga dia minum pake sedotan biasa. Kalo sedotan cup nya dia, dia tuh bisa, cuman kalo sedotan panjang dulu tuh sukanya digigit-gigit aja sama dia. Eh blon lama ini coba iseng dikasih lagi sedotan panjang dan ternyata dia bisa loh. Another milestone ! Hal simple tapi bikin gw seneng sih.

Leave a Reply

