Bakso Solo Samrat

32268165003_56923ff6d1_z.jpg

Bakso Solo Samrat, pasti ud pada banyak yang tahu kan mengenai tempat makan ini ? Gw juga ud beberapa kali lewatin tempat makan ini tapi baru minggu lalu cobain makan bakso disini setelah si Jali muji-muji kalo bakso di tempat makan ini enak banget dan dia bilang Bako Solo Samrat sekarang merupakan tempat bakso favorit dia.

32237772924_8efbf5a7a5_z.jpg

Berhubung siang nya mau ke daerah GI, akhirnya putusin buat mampir kesini dulu sebelum ke GI. Kita mampir ke Bakso Solo Samrat yang terletak di Jl. Prof.Dr.Satrio, dekat dengan Lotte Avenue Mall. Kita datang sekitar jam 1 siang dan suasana nya cukup ramai.

32701380390_1998784c2d_z.jpg

Di setiap meja disediakan semangkok sambal, semangkok potongan jeruk nipis, kecap dan saos sambal.

 

33083471565_1f6785d7fd_z.jpg

Bakso Biasa – IDR 30.000 / Bakso Urat – IDR 30.000

 

 

32956588851_ca0842c858_z.jpg

Bakso Biasa – IDR 30.000 / Bakso Urat – IDR 30.000

 

32927230242_ae1651da18_z.jpg

Bakso Biasa – IDR 30.000 / Bakso Urat – IDR 30.000

32701320790_36667233de_z.jpg

Gw pesan Bakso Biasa dengan campuran mie dan bihun sedangkan Jali memesan Bakso Urat dengan mie. 1 porsi terdiri dari 5 bakso dan sudah disertakan dengan 1 pangsit goreng. Kuahnya sedikit butek dibandingkan dengan kuah bakso di tempat lain dan rasanya juga enak. Sebelum dicampur dengan cabe dan sebagainya, rasa kuahnya sendiri juga sudah enak dan gurih. Ukuran baksonya juga lumayan besar jadi 1 porsi ini dijamin bikin kenyang. Sambal nya juga lumayan pedas, kemaren itu cuman pake 1 sendok kecil sambal tapi pedasnya juga ud berasa.

32701367860_7562483842_z.jpg

32927206362_4f636f2db4_z.jpg

Es Alpukat Garuk – IDR 20.000

Pas lihat-lihat menunya tertarik buat cobain Es Alpukat Garuk. Sebenarnya di menu asli selain dikasih susu kental manis putih, dikasih juga susu kental manis coklat. Karena Jali ga suka apapun yang berhubungan dengan cokelat akhirnya kita minta ga usah dikasih susu kental manis cokelatnya (huhu…) 1 porsi es alpukat garuk ini bisa dinikmati ber-2 sih emang karena porsinya cukup besar. Begitu diaduk rata perpaduan alpukat, es dan susu kental manisnya enak ! Seger

32927242222_aab14cb223_z.jpg

Bakso Solo Samrat
Jl.Prof.Dr.Satrio No. 10 B
Jakarta Selatan

Phone : 021 – 52905834

Advertisements

One thought on “Bakso Solo Samrat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s