Nasi Uduk Sambal Setan Pamulang

32407432051_bdcf1a2877_z

Tahu tempat makan ini pas ga sengaja kita lewatin. Penasaran sama namanya yang ada embel-embel Sambal Setan. Karena penasaran, akhirnya kita mampir dan ternyata enak ! Akhirnya kita suka balik lagi kesini buat sekedar makan nasi uduk dan lauk lainnya.

32489044886_97544ba6ae_z32489032166_33a6c4e537_z32529854305_653bdba707_z32529849675_9776fdb4b3_z31717858053_1c6b1f4375_z

Hidangannya ada macam-macam seperti aneka sate usus/ampela/ati/ceker ayam, tahu, tempe, ikan dan ayam serta aneka lalapan dan sayur asem.

32150861830_1c78713610_z

Ini sambal yang jadi juaranya, sambal setan. Buat yang ga mau terlalu pedas, ada juga sambel yang tingkat pedesnya sedang. Jadi tinggal request aja maunya yang pedas atau tidak.

32150854120_fcd8cfe17a_z

Tinggal pilih sendiri menu yang kita mau apa, taruh di piring dan kasih ke ibu nya untuk dimasak. Infoin juga mau nasi uduk atau nasi putih. Kalau makan disini sih selalu pesan nasi uduk.

32529802695_552e0097a7_z

Nasi uduknya enak ! Wangi dan ga kering. Rekomen banget makan nasi uduk disini.

32529809235_068a9a99b1_z

Karena gw suka dengan ayam, jadi otomatis selalu pesan ayam goreng setiap makan disini.

32407409721_a1474a9fcf_z

Ini sambel setan yang juara pedesnya. Tapi biarpun pedes bikin nagih. Selalu tambah porsi sambelnya lagi sih setiap makan disini. Saking pedesnya sampe keringetan dan hampir berlinang air mata.

Minusnya kalo makan disini, karena kaki lima otomatis ada kucing-kucing yang suka minta makan. Jujur, gw kan ga demen kucing dan geli ya kalo dideketin, jadi makan disini tuh suka ga tenang. Karena pasti ada kucing yang nunggu minta dikasih makan. Terakhir malah si kucing itu ud berdiri pegangan di meja yang deket Jali. Bikin deg-degan aja.

Buat yang rumahnya di sekitaran Pamulang, Nasi Uduk Sambal Setan ini boleh loh dicoba. Total makan buat berdua ga sampe IDR 50.000, jadi terjangkau banget kan. Ga tau alamat pastinya, tapi patokannya dia sebelum Griya Jakarta di sebelah kiri kalau dari arah Super Indo Pamulang yah. Lokasi nya tepat di sebrang Laundry Express.

Nasi Uduk Sambal Setan
Pamulang Permai
(sebrang Laundry Express sebelum Griya Jakarta)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s