Hana Ramen Pamulang

31382628894_e354f969b2_z

Jajanan kaki lima semakin beragam. Di daerah tempat tinggal saya di Pamulang, banyak banget aneka jualan kaki lima yang menarik dan memanggil-manggil buat dicoba. Pada tanggal 1 Januari 2017, pergi ke luar komplek sama Jali naik motor buat cari-cari makanan yang menarik. Sebenarnya mau makan nasi uduk dengan sambal setan ke-2x nya. Ud niat bawa kamera buat bahan blog juga, apadaya deh warung nya tutup dan akhirnya kita malah mampir ke Hana Ramen yang menjual masakan khas Jepang.

31382607794_3b205c01d1_z

Di Hana Ramen ini menyediakan aneka ramen, teriyaki, yakiniku, tempura dsb. Suasana malam itu cukup ramai tapi untung nya kita masih bisa dapat tempat.

32185615366_242883d2b4_z

Minuman yang disediakan juga harganya terjangkau. Hot Tea diberi harga IDR 3.000 dan Ice Lemon Tea seharga IDR 5.000

31382661744_7ccf435df2_z

32185560526_0a954b24a6_z

Beef Teriyaki Bento – IDR 30.000

Karena bingung mau pesan apa akhirnya coba pesan Beef Teriyaki Bento. 1 set nya selain beef teriyaki sudah termasuk nasi putih, salad dan aneka gorengan. Gorengannya sih pas dicoba nampaknya dari frozen food yang biasa dijual di supermarket. Beef teriyakinya bumbu nya lumayan dengan daging yang tipis-tipis. Sayang menurut saya sih daging nya agak alot ya.

32223850395_cce4b931f3_z

31413666613_18632161b7_z

Akao Ramen Beef – IDR 27.000

Untuk pilihan kuah ramen ada 4 macam yaitu Akao (pedas), Shoyu, Miso dan Curry dengan pilihan daging antara daging sapi atau ayam. Jali sebagai penggemar pedas tentu saja memilih Akao Ramen. Awalnya dia pilih yang daging ayam, tapi pas diantar dibuatin yang daging sapi. Karena takut nunggu lama lagi jadi ya ud diambil aja deh. Sempat cobain sedikit dan rasanya lumayan enak loh untuk ukuran kaki lima. Kuahnya pedasnya dapat dan topping nya juga cukup banyak dengan aneka sayur dan telur rebus. Tidak usah ditambahi cabe lagi juga pedasnya sudah cukup kok.

Kemungkinan bakal balik lagi kesini untuk makan ramennya ! Ga tahu sih kalau kuah yang lain seenak Akao atau tidak.

Hana Ramen
Jl. Permai Raya Blok SH No.19
Pamulang Permai
Tangerang Selatan

Phone : 0821-14808403

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s