90 Minutes Spa Treatment at Raffles Hotel Jakarta

30969023423_391e234550_z

Sabtu kemarin bareng dengan suami kita ke Raffles Hotel Jakarta untuk menukar voucher 90 menit spa. Setelah konfirmasi waktu dengan pihak Raffles Hotel akhirnya kita ke sana tepat jam 3 sore. Untuk spa sendiri terletak di lantai 14 Raffles Hotel. Begitu sampai ke lantai 14 langsung disambut dengan ramah

31741805946_dfe333c2e0_z

Sebagai pembuka, kita disuguhkan Jamu Kunyit Asam yang rasanya segar sekali.

30969266663_d7922ef054_z

Kita ditempatkan di ruangan Signature Suite untuk couple. Ruangannya cukup luas dan nyaman.

31778838375_c4ebef1dc8_z

Di dalam ruangan Signature Suite juga terdapat bath tub

31631653662_3f349649e5_z

Shower jika ingin mandi di suite atau bisa juga mandi di ruangan khusu wanita atau pria.

31662450451_fdcff6050a_z

Disediakan juga pembersih wajah Β dan penyegar wajah di dalam ruang mandi.

31662445451_a8a96f2cda_z

Ada juga sabun cuci tangan dan pelembab badan

31741655806_0d965e2a42_z

Sebelum treatment dimulai, kita diharuskan membuka baju dan pakaian dalam. Untuk area bawah, disediakan celana dalam sekali pakai dan ada kotak untuk menyimpan underwear. Setelah itu bisa menutupi tubuh dengan kimono yang telah disediakan.

31406424370_eabcc50290_z

31631705742_b0ff29e041_z

Treatment dimulai dengan footbath dan foot massage. Setelah itu kita bisa memilih oil yang digunakan untuk sesi massage. Ada 3 macam oil yang tersedia, green tea, sandalwood dan 1 lagi lupa. Kemarin pilih yang sandalwood karena aroma nya paling enak dibanding 2 oil yang lain. Kalo suami pilih green tea.

30937524494_c2656be15b_z

Setelah selesai footbath & foot massage, langsung ke sesi pijat seluruh badan. Dimulai dari area belakang dan dilanjutkan ke area depan. Therapistnya sopan-sopan dan pijatannya juga enak. Badan jadi lebih rileks. Setelah selesai kita bisa menggunakan fasilitas yang lain seperti Steam Room Wellness, Ice Fountains dan Experience Showers yang berada di area mandi wanita dan juga pria. Karena ingin menikmati fasilitas yang ada akhirnya kita coba deh.

31741589826_7321539292_z

Untuk menyimpan barang disediakan loker-loker yang kuncinya bisa kita bawa ke tempat mandi.

31631521102_895024e019_z

Kuncinya berbentuk seperti jam tangan. Tinggal ditempelkan ke arah locker nanti akan terbuka / tutup otomatis lockernya. Jangan lupa nomor locker untuk tempat menyimpan barang-barang kita.

31406318000_ab7ea293d2_z

Untuk menggunakan Steam Room ada persyaratan tertentu dan buat yang hamil jangan masuk ke ruangan ini dulu yah. Therapistnya info kalau kita hanya boleh berada di dalam ruangan selama 15 menit. Mungkin biar ga kenapa-napa kali yah.

31662397561_d0cecfa706_z

Sehabis dari Steam Room langsung menuju area berikutnya yaitu Ice Fountain. Setelah berpanas-panasan dari Steam Room, bisa langsung ademin kulit dengan tumpukan es ini. Tinggal dioleskan saja ke seluruh area tubuh.

31406347520_b68a7b8a8f_z

Setelah itu bisa menuju ke ruang berikutnya lagi. Ini yang seru nih namanya Experience Shower. Ada 3 tombol yang tersedia yaitu Caribbean Storm, Cold Mist dan Caribbean Monsoon. Kemarin iseng coba pilih yang Carribean Storm, langsung air keluar dari pancuran di atas tapi keluarnya santai gitu dan ada suara-suara seolah-olah kita berada di pulau. Dan ga lama air pancurannya tiba-tiba jadi deras donk. Sempet kaget haha..tapi seru sih buat pengalaman.

31741602426_65311f76c0_z

Abis selesai shower, langsung bisa duduk-duduk di Heated Relaxation Lounger. Jadi ini bangkunya emang hangat gitu buat menghangatkan tubuh dan biar badan rileks juga.

31662366001_9c31856c63_z

Di ruangan ini juga tersedia infused water yang bisa kita minum.

31406292490_dd7d48d5fc_z

Bisa request ginger juga. Ginger nya dikasih 1 teko. Enak abis mandi terus duduk di kursi hangat sambil minum jahe. Tubuh langsung jadi hangat dan enak sekali rasanya.

Baru pertama kali ini merasakan spa di hotel dan sangat menikmati setiap detiknya. Dari awal sampai selesai pelayanannya ga perlu diragukan. Buat yang mau coba pengalaman spa di Raffles Hotel, bisa langsung reservasi ke 021-29880888 atau email ke spa.jakarta@raffles.com. Kalau ingin melihat treatment yang tersedia bisa langsung ke link ini

Semoga suatu saat ada kesempatan lagi untuk menikmati spa di sini. Oh iya treatment 90 menit itu rasanya berjalan cepat loh saking enaknya.

Thank you Raffles Hotel Jakarta for your hospitality. See you soon !

Raffles Spa
Raffles Hotel Jakarta 14th Floor
Ciputra World 1
Jl.Prof. Dr.Satrio, Kav. 3-5
Jakarta 12940

Phone : 021 – 29880888
Email : spa.jakarta@raffles.com
Website : http://www.raffles.com/jakarta/

Opening Hour : 9 AM – 11 PM

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s