Bakso Titoti Aria Putra Ciputat

30524065394_0047c93bc7_z

Sudah lama dengar tentang Bakso Titoti. Awalnya cuman tahu mengenai lokasinya yang di Pasar Minggu. Ternyata pas lewatin daerah Aria Putra, Ciputat ada cabang Bakso Titoti. Akhirnya kita cobain deh buat makan malam di Bakso Titoti.

30977394650_34668e1a50_z
Bakso Urat Besar – IDR 20.000
30524068014_760b23c2a2_z
Bakso Bihun – IDR 17.000

Jali pesan yang bakso urat besar, berisi 1 buah bakso urat dengan ukuran yang besar dan beberapa bakso kecil serta tahu bakso dan tetelan dengan mie sebagai pelengkap. Untuk yang bakso bihun, berisi beberapa bakso ukuran biasa, tahu bakso, bihun dan tetelan. Karena ga suka sama tetelan jadi akhirnya disingkirin deh. Bakso memang makanan yang cenderung digemari. Terbukti pas kita makan disitu kondisinya rame banget. Tapi pelayanannya sigap dan cepat loh. Ga pake lama, makanan kita langsung disajikan di meja. Ga heran kalo rame, rasanya juga enak kok, tinggal ditambah cabe, saos dan kecap sesuai dengan selera, bikin makan malam makin nikmat.

30524066414_1e825818b4_z
Siomay Β – IDR 14.000

Selain bakso dan mie ayam, di Bakso Titoti juga menjual Siomay. Bumbu kacang nya enak tapi rasa siomay nya biasa aja.

30977397260_157e6a09e0_z
Es Teh Tawar – IDR 2.000

Buat minuman selain teh, air mineral , soft drink, di sini juga menjual es campur dan aneka juice.

Karena dekat dari rumah, jadi ga susah lagi deh kalo mau makan Bakso Titoti. Selain di daerah Aria Putra Ciputat, Bakso Titoti juga berlokasi di Kebon Jeruk (depan SMPN 75) dan Pasar Minggu (Komplek Pokala).

Bakso Titoti
Jl.Aria Putra No.4
Serua Indah – Ciputat
Tangerang

Phone : 021 – 74631601

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s