[NEW MENU] PHD BBQ Frankfurter Pizza

dscf0565

Menjelang akhir tahun, PHD mengeluarkan inovasi terbarunya untuk memanjakan penggemar nya senantiasa. Menu terbaru dari PHD ini yaitu BBQ Frankfurter Pizza, berisi sosis, daging cincang, bawang bombay, jalapeΓ±o dan diolesi dengan saus BBQ & mustard.

dscf0566

Sosis nya juga berbeda dari yang biasanya karena lebih terasa daging nya dan padat berisi.

dscf0569

Selain meluncurkan BBQ Frankfurter Pizza, PHD juga meluncurkan menu pinggiran baru yaitu Duo Cheesy. Duo Cheesy Crust ini merupakan pinggiran dengan 2 rasa keju berbeda yaitu Mozzarella dan Cheedar. Cocok sekali untuk penggemar keju. Duo Cheesy ini juga bisa dipesan dengan topping pizza apa saja loh.

dscf0571

Setelah mencoba 1 slice, boleh dibilang inovasi baru dari PHD ini sukses bikin kita ketagihan. Saus nya terasa manis, asam di saat yang bersamaan dan sosis nya juga enak dipadu dengan jalapeΓ±o dan duo cheesy sebagai pinggiran. Menu ini cocok banget untuk akhir tahun, pas kumpul bareng rame-rame bersama dengan keluarga atau teman. Bisa nih menjadi salah satu alternatif menu untuk kumpul seru.

dscf0568

dscf0567

Sunny Peach Flat Bread bisa menjadi alternatif buat yang mau makan makanan manis. Berisi cream manis dengan buah peach di atasnya. Cocok untuk dessert abis makan yang gurih-gurih.

dscf0563

dscf0574

BBQ Frankfurter Pizza dengan pinggiran Duo Cheesy ini juga tersedia dalam paket mantap seharga IDR 130.000 berisi 1 Regular BBQ Frankfurter Pizza dengan Duo Cheesy Crust, Sunny Peach Flatbread dan 2 lite drinks (Melon Lemonade / Lemon Tea / Blackcurrant / Orange Drinks). Untuk harga BBQ Frankfurter Pizza nya sendiri dimulai dari IDR 75.000

Jadi buat yang belum tau nanti akhir tahun mau ngapain, mendingan pesan pizza aja di PHD, #GakPakaiAlasan 30 menit dijamin tiba atau kita akan mendapatkan voucher pizza secara gratis. Menu BBQ Frankfurter Pizza ini hanya seasonal menu saja, jadi buruan pesan biar ga ketinggalan.

PHD

Phone : 021 – 1500600
Website : https://www.phd.co.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s