Azka 17 Bulan

30593586595_eb234d83d9_z

Azka ud 17 bulan ! Dan sekarang ud akhir bulan Oktober, tar awal November ud 18 bulan aja deh. Di awal Oktober si Azka sakit flu. Sempet dibawa ke dokter sekalian buat cek imunisasi yang dari waktu itu masih kosong. Vaksin nya kosong juga sih dan si Azka dicek gpp, ketularan flu cuman ga tau dari siapa secara di rumah ga ada yang sakit sih. Ada kejadian agak ga enak pas nunggu antrian di RS. Jadi di RS kan ada pojokan tempat anak-anak main. Nah pas Azka lagi duduk2 disana ada anak cowok umur 5-6 tahunan kali yah datang sama neneknya duduk disitu juga. Si Azka kan demen banget kalo ada temen gitu, jadinya dia samperin, tapi si anak itu ga friendly. Akhirnya Azka main sendiri kan, pas lagi main gw liatin si anak itu beberapa kali mau jegal kaki nya Azka tapi ditegur sama neneknya. OK, gw diem aja kan sambil liatin. Pas si anak dipanggil bapaknya, terus berdiri kan. Dia jalan di deket Azka yang lagi diem berdiri dan si Azka disenggol gitu pake badannya dia sampe Azka jatuh. Lah kesel banget gw, anak gw ga ada salah apa2 kok malah digituin. Untung bapaknya sadar diri dan omelin anaknya. Suruh anak nya minta maaf ke Azka. Si anak sih minta maaf akhirnya salaman ke Azka dan bapaknya minta maaf ke gw dan Jali. Hal beginian aja bisa terjadi di RS yah, gimana nanti kalo si Azka sekolah coba ? Yang kita ga bisa liat tiap saat.

30293784830_d21147e057_z

Box nya Azka akhirnya dibongkar karena emang ga kepake. Ruang kosong di kamar diisi sama barang2 si Azka jadinya. Alhasil ga bisa rapi deh kamar digratakin terus sama nih bocah.

29961459694_006c72a1e5_z

29959650903_6a878174c4_z

30505388441_6d17c2b64e_z

Beli tas Minion di Familia Gancit. Lagi sale sampai 70%. Dari sekitar 200rb an jadi tinggal 80rb. Cuman bisa muat botol minum dia doank palingan. Tapi gpp lah buat lucu2an aja..

29959630243_b847da535c_z

Mampir ke Coffee Rosso di Pasar Modern BSD. Ada pojok bermain buat anak2 dan ada mainannya juga sedikit kaya puzze huruf sama mainan balok gitu. Mayan anteng loh si Azka duduk disini. Mainin puzzle nya dan berakhir dengan dilempar2 haha..Gw duduk di deketnya buat jagain dia main sambil gw minum kopi dan makan bacang. Enaknya di Rosso ini kita boleh bawa makanan dari luar asal beli minuman di Rosso.

30476526242_13645d0cea_z

Mampir ke The Breeze BSD buat tuker vocer makan yang ud mo expired. Awalnya cuman mo berdua sama Jali tapi berakhir dengan bawa Azka dan ajak nyokap sekalian biar ga suntuk di rumah terus. Baru pertama kali ke The Breeze. Panas yah…jadi nih tempat cuman berisi sederetan resto yang masing2 berdiri sendiri. Di tempat ini bebas bawa binatang peliharaan loh. Kemarin sempet liat beberapa orang bawa anjing2 peliharaannya. Bagus2 dan ada yang dipakein baju pula. Terus ada kolam yang berisi ikan koi. Kita boleh kasih makanan ke ikan ini, terus katanya ada tempat yang isinya bebek juga. Yang bebek sih blon liat soalnya kemarin cuman sebentar disini.

30556957026_c1528a7c14_z

Mampir ke H&M di AEON. Begitu liat kaca, langsung asik ngaca liat diri sendiri. BTW gw demen baju2 anak kecil di H&M. Apalagi kalo sale harganya terjangkau banget. Modelnya bagus2, bahannya juga adem.

30556951406_e0f4c19496_z

Liat tante gw lagi sibuk kerja, mau ikutan juga. Daripada recokin tante gw yang lagi kerja, akhirnya gw kasih aja kertas kosong sama bolpen. Sibuk deh coret2 sendiri.

30593585585_dbb2ec80c0_z

Main ginian di Gancit. Mainnya cuman 5 menit terus bayarnya 30rb sekali main. Tapi kalau beli 2 koin dapat 1 koin gratis. Akhirnya gw beli 2 aja biar dapat 3. Kalo ga mau dimainin hari itu juga dituker sama vocer yang bisa dipake kapan aja. Ya ud akhirnya gw tukerin vocer aja, mayan buat 2x main lagi kalo ke Gancit. Si Jali fotoinnya payah nih, bisa pas banget gw sama Azka nya lagi ga siap difoto malah difoto begini halah.

30476509572_4b639e6caa_z

Kalo mo tidur gayanya macem2 aja. Minta lampu dinyalain dulu terus sibuk main sendiri. Ini pas car seat nya ditaro di dalam kamar. Sibuk duduk sendiri deh dia.

29961452224_e0bc83dfff_z

Pas ke Lottemart di Gancit, karena gw lagi berdua sama Azka dan takutnya ribet sambil gendong, akhirnya gw taro di kereta belanja aja. Sebelumnya gw bersihin dulu pake tissue basahΒ buat jaga2 aja. Padahal belanja nya juga ga banyak, cuman biskuit nya Azka sama shampoo doank 1 biji haha…

Makin hari tingkahnya makin ada aja. Hobinya sekarang ya, lompat2 di ranjang dengan badan kita dijadiin pijakan. Aktif banget. Apa coba trial di baby gym dulu ya kali aja cocok ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s