29146690505_cb6d415f3f_z

Wahaha Bali

29146701115_44e3994a9c_z

Penasaran sama Wahaha akhirnya baru kesampaian di awal Agustus kemarin. Wahaha yang terletak di Sunset Road, Bali ini terkenal dengan Pork Ribs nya.

28527991903_074f6a4e21_z

Area makannya sangat luas dengan 2 area yang terpisah. Area di dalam untuk yang non smoking sedangkan area di luar digunakan untuk yang merokok.

28527989993_4dc04ddb70_z
Ice Tea – IDR 18.000

Karena udaranya panas, siang itu kita semua memesan segelas Ice Tea. Disajikan dengan irisan jeruk nipis dan daun mint sebagai hiasan.

28527988513_6c89f4941c_z
Sop Sayur Ayam – IDR 48.000

Bawa Azka buat pergi jalan-jalan keluar kota pertama kalinya. Untung di usia dia yang 15 bulan, Azka ud bisa makan apa aja. Sop Sayur Ayam ini sudah termasuk nasi putih dan kerupuk udang. Pesan ke yang masak supaya ga pakai MSG dan supaya dikeluarin duluan, biar Azka bisa makan lebih dulu. Sop nya berisi sayuran seperti wortel, tomat, caysim, sawi putih dilengkapi dengan potongan kentang dan daging ayam. Rasa kuahnya ringan dan sedikit asin. Si Azka makan 1/2 porsi, nasinya juga kurang lebih habis 1/2 porsi. Lumayan lah.

28527987343_e0fbf448c5_z
Honey Garlic Chicken Wings – IDR 48.000

Bingung mau makan apa akhirnya pesan 1 porsi Chicken Wings ini. Chicken Wings yang dibumbui dengan saus honey garlic dan kemudian digoreng. Nasinya makan nasi sisa Azka. Chicken Wing nya porsinya banyak, sampe dibagi2 ke yang lain juga. Sayang rasa honey garlic nya tidak terasa. Jadi kaya makan chicken wing biasa aja.

28527981873_1d2dff81c3_z
Sate Ayam – IDR 48.000

Sate ayam dengan bumbu kacang dan dilengkapi dengan seporsi nasi putih dan urap. Daging sate nya empuk sayang kita kurang suka dengan saus kacang nya.

29146686715_0bc5ba077e_z

28527978683_c0d4e5ee50_z
Sate Babi Wahaha – IDR 58.000

Sate Babi yang dilengkapi dengan seporsi nasi putih dan urap khas Bali. Rasa sate nya manis seperti rasa sate babi pada umumnya. Sayang menurut kita daging nya kurang empuk.

29146684185_88e1a0cf43_z
Crispy Ribs – IDR 48.000

Pesan menu ini sebagai tambahan karena tertarik buat cobain. Iga babi yang digoreng tepung dan diberi tambahan saus. Rasa sausnya enak, rasa iga nya juga enak, tepung nya asin dan gurih. Sayang daging nya sedikit haha..jadi banyakan tulangnya dibanding dagingnya. Tapi so far menu satu ini rekomen deh buat dicoba.

28527985983_8a274e7dfd_z

29146690505_cb6d415f3f_z
Wahaha Pork Ribs – IDR 160.000

Kalau ke Wahaha ud pasti donk pesan menu yang satu ini. Kita pesan 1 porsi untuk share. Pas datang ternyata porsinya gede juga. Untung ga kalap pas pesan. 1 porsi pork ribs ini didampingi dengan french fries / rice/ mashed potato dan juga salad. Kita pilih french fries pastinya. French fries nya digadoin juga sama si Azka. Saus BBQ Pork Ribs nya enak dan daging nya juga empuk. Jujur sih, kalau dibilang the best pork ribs in Bali kayanya berlebihan ya, emang enak sih tapi ga sampe gimana2 banget. Adek gw bahkan lebih suka sama pork ribs di tempat lain. Tapi dilihat dari sisi harga dan ukuran, lumayan terjangkau sih pork ribs di Wahaha ini.

29146699405_61928243a4_z

Wahaha
Jl. Sunset Road Barat No 1689
Seminyak, Bali

Phone : 0361 – 8475655

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s