28928849515_e3f7a666b5_z

Pokenbir

28312829103_e06f7ae6d9_z

Buat pecinta pork, ada restoran yang menyediakan bermacam hidangan dengan bintang utama nya daging babi. Pokenbir terletak di lantai dasar Lippo Kuningan, yang berlokasi di sebelah Setiabudi One.

28852478551_2c60501636_z

Janjian makan siang dengan teman, pas sampai disana suasana nya full house ! Meja semua terisi penuh. Untung nya temen datang duluan, jadi bisa dapat meja biarpun di paling pojok belakang. Biarpun siang, suasana resto nya remang-remang dengan meja yang dihiasi taplak berwarna merah putih.

28928814385_43bdba6186_z
Ice Tea – IDR 65.000

Karena kita ada ber-3 akhirnya memesan Ice Tea Pitcher untuk di sharing. Untuk minuman pitcher, selain Ice Tea, Pokenbir juga menyediakan Ice Flavored Tea seperti Lemon, Lychee, Ginger dan Lemongrass. Untuk Ice Flavored Tea harganya lebih mahal yaitu IDR 70.000

28823532052_9f9af3c677_z

28643328340_5a5495dde6_z
Caramelized Grilled Pork – IDR 45.000 / IDR 75.000

Karena penasaran dengan menu yang satu ini akhirnya gw coba pesan. Pesan yang size small untuk personal seharga IDR 45.000. Seporsi grilled pork yang terasa manis ditemani dengan potato chips dan salad. Sebenar nya porsi personal ini juga ud cukup mengenyangkan karena porsinya tidak sesedikit yang dipikir. Grilled pork nya enak dengan rasa manis yang pas banget. Andai grilled pork nya dibuat lebih garing, bakalan lebih nikmat deh.

28643316100_eed5661fb9_z28852494521_0cedcd58f1_z

28823553232_ee9f697b92_z
The Pork Belly – IDR 95.000 / IDR 375.000

Pork Belly nya juga tersedia menu personal dan large. Untuk menu personal, 1 set nya terdiri dari 5 buah pork belly, potato chips, french fries dan salad. Untuk porsi large, pork belly nya terdiri dari 20 buah dan juga disediakan potato chip, french fries dan salad. Untuk melengkapi hidangan, disediakan 3 macam saus yaitu saus sambal, saus mustard dan kecap cabe. Pork belly nya tebal dengan lapisan atas yang garing sekali, crunchy ! Dari ketiga saus yang ada, kita sepakat saus mustard yang paling juara sampai-sampai kita minta tambahan saus mustard lagi.

28310422064_3408231f15_z

28852483091_a054c271f2_z
Nasi Goreng Pork Bacon – IDR 55.000

Karena di awal dibilang porsi Caramelized Grilled Pork yang size small kurang mengenyangkan buat makan siang akhirnya gw memesan menu tambahan berupa Nasi Goreng Pork Bacon. Nasi goreng dengan potongan daging bacon kecil-kecil dilengkapi dengan telur mata sapi dan daging bacon. Nasi goreng nya dimasak tanpa kecap dan rasanya juga enak, seperti nasi goreng di restoran Cina. Karena porsinya banyak, jadi cuman ambil sedikit dan sisanya minta dibungkus aja buat dimakan di rumah.

Overall, buat pork lover, wajib buat mampir makan disini. Kalau mau makan siang di hari kerja, lebih baik datang sekitar jam 1 siang dimana tamu-tamu nya kebanyakan sudah kembali lagi ke kantor. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dari masakan Indonesia dan Barat. Ga bakalan rugi deh..perut kenyang, hatipun senang. Puas banget makan disini.

28928849515_e3f7a666b5_z

Pokenbir
Lippo Kuningan Building, Ground Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav 12B
Jakarta

Phone : 021 – 29110145

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s