Mokka Coffee Cabana

27807385954_a30fa6c6c3_z

Kali ini coba minum kopi dan makan di Mokka Coffee Cabana. Di sini terkenal dengan cappuccino nya yang foam nya dibentuk seperti kucing dan diberi nama Catpuccino. Sempat mau cobain pas di bulan puasa kemarin, karena saking rame nya jadi kita ga dapat tempat. Oh iya Mokka Coffee Cabana di Bintaro Xchange terletak di lantai GF dan dekat dengan escalator. Lokasinya bisa dibilang strategis.

28424087305_a08ed5d1cf_z

Karena suasana nya lagi cukup ramai setelah lebaran, jadi ga bisa foto-foto resto nya. Area nya cukup luas dan ada 2 section, smoking (di luar) dan non smoking yang dipisah dengan pintu kaca sehingga pengunjung yang di dalam tidak akan terganggu dengan asap rokok dari luar. BTW, harusnya mereka update hiasan di meja nih….yang vas bunga ini ada tulisan Valentine nya…ud lewat beberapa bulan lalu kan :p

28391351046_1139e0606c_z28424090505_e505c1d2dd_z

27807382314_9e3c61a3ec_z
Catpuccino – IDR 39.000

Tentu saja gw pesan Catpuccino. Kata mas nya, agak lama karena harus dibentuk foam nya dulu biar mirip kucing. Karena banyak waktu lowong jadi ga masalah deh kalo lama. Tapi ternyata ga lama2 banget kok. Penampilannya lucu ya dan rasa cappuccino nya juga OK kok. Perpaduan susu dan kopi nya pas buat gw.

28391354946_125fed14d6_z

28424086275_9cd9f78642_z
Ciabatta – IDR 50.000

fresh ciabatta bread with layers of smoked chicken ham, saute mushroom, onions & fresh tomatoes. served with fries and salad

Berhubung masih banyak waktu dan kebetulan agak lapar tapi malas makan yang berat-berat, jadinya pesan Ciabatta ini. Didampingi dengan kentang goreng dan salad. Isiannya enak dengan saus mayo yang dioles tipis2 ke ciabatta nya. Tapi kalau kelamaan, roti nya tekstur nya makin lama makin keras alhasil susah banget buat digigit.

Overall suasana nya enak buat tempat berkumpul bersama dengan teman dan keluarga. Pilihan makanan dan minum nya pun cukup beragam. Buat yang ga suka kopi jangan kuatir ada minuman lain yang menarik juga untuk dicoba. Berhubung Bintaro Xchange lumayan dekat ke rumah, bisa balik ke sini lagi buat coba menu lainnya.

Mokka Coffee Cabana
Bintaro Jaya Xchange Mall GF1 Level 2 No.226-227
Bintaro Sektor 7

Phone : 021 – 29864924

2 thoughts on “Mokka Coffee Cabana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s