Zangrandi Kelapa Gading

27788239663_aaf330b71c_z

Sehabis makan malam di Santai Malam 1001 kita makan es krim di Zangrandi, yang lokasinya pas banget di sebrang Santai Malam 1001.  Zangrandi ini merupakan toko yang menjual es krim jadul dan berasal dari Surabaya.

Abis lihat-lihat menunya, akhirnya ini yang kita pesan

28325215461_9158d25574_z
Tutti Frutti Strawberry – IDR 29.000

Untuk Tutti Frutti selain Strawberry, ada pilihan rasa lainnya yaitu Vanilla, Chocolate, Mocha & Rapsberry.

28325211781_644530e432_z

27788236773_0efd02cb14_z
Mixed 4 Ice – IDR 41.000

Mixed 4 Ice ini kita bisa pilih 4 macam rasa yang tersedia di Zangrandi. Berhubung Jali ga doyan coklat, akhirnya ga pilih rasa itu. Tapi biar adil, Jali pilih 2 rasa, gw 2 rasa. Akhirnya pilihan jatuh ke Strawberry, Durian, Mocha dan Rhum & Raisin. Yang paling enak Rhum & Raisin dan Durian nya !

28325206971_2437127106_z
Coppa Fantasia – IDR 44.000

Bisa pilih 3 rasa dan dikasih waffle juga sebagai mangkuk es krimnya. Untuk menu 1 ini pilihan rasa jatuh ke Coconut, Chocolate & Strawberry.

28121206260_13b82f94fe_z
Black & White Sundae – IDR 44.000

Ga coba es krim yang ini tapi kalau dari judulnya sih harusnya rasa coklat dan vanila yah.

Overall, es krim nya sih rasanya ga ada yang special tapi kalo mau bernostalgia cocok banget datang ke tempat ini dan lagu2 nya juga oldies loh…..buat yang demen lagu2 lama pasti seneng nongkrong disini.

Zangrandi
Jl.Boulevard Raya TB2 No. 18
Kelapa Gading

Phone : 021-4528239

10 thoughts on “Zangrandi Kelapa Gading

  1. Langganan ku mulai dr aq msh anak..mkn es krim di waktu santai..abis hangout..plg dr aktifitas..ntah sm kluarga..sahabat..hhmm yummy..jd kangen es krim nya di sby.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s