Azka 14 Bulan

IMG_7220

Azka ud 14 bulan. Ada kejadian apa aja di antara usia 13-14 bulan ? Well, ada beberapa macem salah satunya adek gw merit di bulan Juni. Pas pemberkatan si Azka sih anteng di gereja, tapi akhirnya bosen juga jadi dibawa keluar deh sama tante gw. Ini foto pas dia masih anteng2 nya. Difotoin sama sepupu gw pake kamera fuji xe2. Bagus hasilnya, jadi pengen punya kameranya deh, cuman harganya mayan sih…

Seperti biasa, kalo dia tidur demen bener gw fotoin soalnya lucu sih (gpp ya muji anak sendiri hehe..) Kalo tidur suka megangin guling, intinya harus tidur di deket guling deh. Entah gulingnya di samping dia, dipeluk bahkan ditaro di atas badannya kalo tidur haha..lucu aja liatnya. Biasanya kalo dia ud pulesan sih gw pindahin gulingnya.

IMG_7238IMG_7237IMG_7253IMG_7291IMG_7239

Ini tampang dia abis bangun tidur. Sekarang kalo tidur siang suka susah soalnya maunya main dan jalan terus. Jadi kadang kalo disuruh tidur ngamuk dulu deh dia nangis-nangis. Tapi kalo dia ud ngantuk biasanya sih tidur langsung tanpa ada drama nangis2.

IMG_7230

Suka gangguin gw kerja ! Kalo liat gw nyalain laptop, langsung pengen gw pangku. Demen banget mencet2 keyboard dan tombol merah di laptop gw itu kan berfungsi sebagai mouse yah, pernah dicopot donk 2x sama nih anak. Yang terakhir malah dilempar sama dia. Lah gw kan serem kalo sampe ilang, secara ini laptop punya kantor gitu loh…

IMG_7234

Karena umurnya ud 1 tahun ke atas, jadi makannya agak lebih bebas dibanding dulu. Sekarang hobi banget sama yang namanya ngemil. Ini gw foto pas dia lagi ngemil sagu keju bikinan nyokap gw. Dia doyan banget sama kue-kue buatan nyokap gw. Kemaren pas ada sisa putih telor banyak, nyokap gw bikin bolu panggang si azka juga suka.

IMG_7292

H&M lagi sale ! Mayan banget loh harganya..ini beli yang size gede2 jadi sekarang belon dipake. Jumper yang kiri sama kanan itu harganya jadi 50rb loh..yang tengah jadi 80rb. Mayan nya lagi ini gratis alias dibeliin sama adek gw haha..

IMG_7304

Terus pas lebaran kemaren kita ke rumah neneknya Jali. Si Azka gw beliin baju koko jumper….belinya juga ud mepet banget sih. Untung sampe sebelum hari lebaran..jadi sempet dicuci dulu deh. Gw beli yang warna merah marun karena menurut gw warna ini yang paling bagus sih di antara ready stock lainnya.

IMG_7306

Terus lebaran ke-2 kita jalan2 ke Lotte Avenue Mall di Kuningan. Awalnya sih janjian sama temen Jali yang bawa anak juga buat main di Lollipop. Tapi pas dilihat rame dan harganya juga lumayan mahal yah…..karena itu lagi high season itungannya. Pas dilihat2 gw ga tau deh si Azka bisa mainnya apa gak. Pas kita tanya ke kasir, kasirnya malah bilang nanti aja kalo ud gedean baru kesini lagi. Ya ud deh, akhirnya kita jalan2 aja….terus liat kursi ini, si azka betah duduknya haha..empuk2 gimana sih ya..

IMG_7309

Mumpung gw inget di Lotte baru buka Grom, sekalian lah gw mampir ke sana. Beli yang size medium isi 3 rasa, mango, strawberry sama salted caramel. Azka gw kasih coba yang mango & strawberry dan ternyata dia doyan banget. Tapi maaf ya nak, jangan banyak2 makannya hihi..

IMG_7310

Karena mikirnya cuman sebentar di Lotte makanya kita ga bawa makanan buat si Azka. Ternyata jalan2nya lama juga dan adik gw juga nyusul ke sana bareng istrinya. Akhirnya kita makan di Imperial Chef aja terus Azka gw pesenin sop jagung kepiting sama nasi putih. Nasi nya habis lebih dari 1/2 porsi dan soup nya ini 1 porsi habis dimakan sama Azka.

Herannya, kalo di rumah tuh dia ga betah pake baby chair. Pasti selalu berontak mau turun lah apa lah…tapi kalo kita makan di luar, pasti dia anteng duduk di baby chairnya. Sekarang si Azka juga pinter nunjuk2 makanan…dia tau kotak2 yang isinya makanan. Kalo ga dibukain bisa disamperin itu kotaknya….dan sekarang kalo keinginannya ga terpenuhi bisa langsung pura2 nangis. Drama banget deh. Cuman seru aja lihat perkembangan anak dari bulan ke bulan…

Oh iya, bulan depan kita mau ke Bali ! Pertama kali nya Azka naik pesawat..semoga dia ga rewel ato apa deh…. #prayhard

2 thoughts on “Azka 14 Bulan

Leave a Reply

