Santai Malam 1001 Kelapa Gading

28015219730_cac2177bee_z

Beberapa hari sebelum puasa berakhir, gw sama Jali buka puasa bersama dengan teman-teman Jali. Rencana nya mau di Wiro Sableng Kelapa Gading. Alasannya mau disana sih karena ada 1 temennya yang dulu ga ikutan pas kita bukber di Wiro Sableng. Apa daya, ternyata Wiro Sableng ud tutup! Pas di deretan Wiro Sableng itu ada resto seafood juga bernama Trisulo. Tapi karena kita ga reservasi, dan sampe nya juga sekitar jam 5 an, tempat nya ud super penuh dan mereka ga terima pengunjung lagi. Bahkan ud tempelin tanda closed di pintu. Karena ud mepet jam buka, akhirnya duduk2 dulu di 1 resto sambil pesen minum buat pada buka puasa. Setelah cari2 resto lainnya, ketemu ini Santai Malam 1001. Ga pake lama langsung telpon dan tanya bisa reservasi apa gak. Untung nya bisa ! Jadi deh jam 7 kita kesana, ga nunggu lama langsung dapat tempat di lantai 2.

28015218240_737171fab6_z
Otak – Otak – IDR 5.000

Sambil menunggu pesanan kita datang, kita cicipin otak-otak yang ud disediakan di meja. Rasanya biasa aja dan kurang suka dengan saos kacang nya.

28015218930_f407a346fd_z
Kerang Hijau Saos Padang – IDR 39.000

Rasa bumbu saos padang nya enak. Apalagi kalau dicampur ke nasi, nikmat banget. Sayang kerang hijau nya itu terlalu garing dan banyak yang kopong.

28015219310_6cba6f6073_z
Udang Pacet Bakar Bumbu Pedas – IDR 49.000

Udang Pacet nya seporsi berisi 5 udang. Karena kita ber-7 akhirnya pesan 1 porsi lagi untuk menu yang sama. Udang nya fresh dan bumbu pedasnya ini juga enak sekali.

28015220020_033559ebee_z
Cumi Goreng Tepung – IDR 46.000

Untuk cumi, kita pesan yang cumi goreng tepung. Tapi rasanya terlalu garing buat kita. Biasanya kan garing di luar tapi cuminya masih ga garing, kerasa kenyal-kenyalnya. Kemarin ini sampai cuminya pun garing banget, jadi kurang nikmat. Makanya akhirnya kita pesan tambahan lagi yaitu Cumi Saos Padang (ga kefoto).

28015220330_6f3f9405c6_z
Ikan Kue Bakar Bumbu Manis – IDR 144.000

Menu ikan kita direkomendasikan ikan kue. Karena yang udang ud bumbu bakar pedas, maka yang ikan ini kita minta dibakar dengan bumbu manis. Diperciki dengan jeruk nipis, jadi segar banget. Oh iya ikan nya fresh dan ga bau amis. Bumbu bakar manisnya juga enak. Porsinya cukup besar loh dan untuk kita ber-7 sih ud cukup banget.

27680555914_4999eabe58_z
Tumis Kangkung – IDR 25.000

Pesan tumis kangkung biar ada menu sayurnya. Ditumis dengan potongan cabe yang cukup banyak. Jadi kalo makan berasa pedes-pedesnya.

28015221080_ebdf2f2e12_z
Udang Rebus – IDR 32.000

Kalau makan di tempat seafood selalu pesan udang rebus. Yang disini sih biasa aja dan ga ada saos cocolan sambal campur nanas nya itu.

Pelayanannya cukup OK tapi kita minta sambal dari pertama makanan datang sampai makanan habis ga dikasih2. Untung nya kebantu banget dengan saos padang dan bumbu bakar pedas dari udang. Ya kita sih maklum aja karena emang lagi rame banget sama yang buka puasa dan keluarga yang pada makan disana.

Next kalau ke Gading lagi, pengen cobain Trisulo. Penasaran soalnya bener-bener rame !

Santai Malam 1001
Jl. Raya Kelapa Kopyor No.1 Blok J4
Kelapa Gading
Jakarta Utara

Phone : 021-4531192

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s