Jeans Chilli Chicken – Gandaria City

27853329871_709d04cb00_z

Beberapa bulan yang lalu pas mampir ke Gandaria City, kita makan siang di Jeans Chilli Chicken. Sebenar nya sudah tau dari lama tentang resto ini, karena selalu lewatin tiap mampir ke Gandaria City. Kebetulan pas kemarin itu bingung mau makan dimana, jadi sekalian aja coba makan disini.

27853333831_4dd6f04bc5_z
Oksusucha – IDR 15.000 (refill)

Korean roasted corn tea

Untuk minuman kita memesan oksusucha dan bisa refill. Kalau Jepang terkenal dengan Ocha alias green tea, maka kalau di resto Korea kebanyakan menyediakan oksusucha alias roasted corn tea. Rasanya light dan tentu saja menyenangkan karena bisa refill.
27853337581_b5ee1f1e6a_z

27317227273_fd88830c9d_z
Jeans Chilli Chiken – IDR 52.000 (small) / IDR 78.000 (regular) / IDR 98.000 (large)

Grilled BBQ Chicken fillet in Jeans secret Korean Chilli recipe

Ini pesanan Jali. Pas hari itu pengen makan yang pedes-pedes. Pas dicoba, rasa pedasnya memang berasa dan bumbu daging nya ini sepintas seperti kita makan sate ayam saja.

27651768020_3cb640e8b0_z
EQ Honey Fried Chicken – IDR 38.000 (small) / IDR 72.000 (regular) / IDR 92.000 (large)

Golden crunchy succulent and tender chicken wings & drumettes in our special honey recipe

Karena bingung mau pesan apa, akhirnya cobain ini aja deh. Rasa saus nya enak, dengan rasa manis dari madu yang dominan. Bumbu nya dicampur ke nasi enak juga loh.

Sebenar nya ada menu lain yang pakai keju itu yang pengen dicoba, tapi karena kenyang jadi mungkin lain kali aja kesini lagi untuk cobain.

27828854622_955cc5ee28_z

Jeans Chilli Chicken
Gandaria City UG Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria – Jakarta

Phone : 021-29236374

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s