Azka 13 Bulan

27605908946_1b246e6392_z

Azka ud 13 bulan ! Bulan kemarin bener-bener capek loh. Tau2 di pipi kiri bawah si Azka ada bintik merah, awalnya gw kira kena nyamuk jadi olesin salep biasa aja yang buat nyamuk. Ga taunya, makin lama makin melebar.

27566100671_ee10d51020_z

Bintiknya itu melebar jadi kaya kena sundutan rokok. Karena gw ga mau dia kenapa2 akhirnya gw bawa aja ke dokter. Dokter jelasin kalo si Azka ini terkena virus, istilah sekarang namanya itu cacar monyet. Hadeh ada2 aja ya…untung nyerang nya cuman ke kulit aja, jadi aktivitas dia masih kaya biasa sehari-hari. Cuman yah..kalo dia megang luka nya itu terus dia megang bagian lain, ya bisa muncul bintik nya juga di bagian yang tercemar.

27540096862_fc1b1d3cc2_z

Kaya ini nih, yg di pipi ud ilangan, muncul di tangan langsung gede kaya gitu. Heran nya yang kena ini bagian badan sebelah kiri semua. Gw curiga si Azka ketularan dari orang /anak lain pas kita jalan2 ke PIM. Secara keluar rumah nya waktu itu cuman ke PIM doank dan ga pake lama langsung muncul tuh bintik. Ada kali gw 3x bolak balik dokter. Yang pertama cek bintiknya dia ini, yang kedua karena badannya panas dan mayan tinggi gitu, takut kenapa2 kan..dan yang terakhir muncul bintik lagi di badannya. Untung sekarang ud ga kenapa2, biarpun masih ada bintik di kaki sih, tapi so far ud gak kenapa2

27566099621_0c31964898_z

27540085002_79ec56a246_z
Lagi KO haha

27540083182_2ef23335df_z27540078602_4688a4105d_z27605822776_52db6b985c_z

Gaya tidurnya ada2 aja ini anak. Lagi demennya kepala nya ke guling gitu. Pernah pas dia tidur siang si Jali iseng pindahin Azka ke baby crib nya. Alhasil tidur nya cuman sebentar donk….ga pake lama langsung nangis kebangun gitu.

27540072062_acf232afc6_z

Kalo minum susu sekarang ga bisa diem tangan yang satunya. Pasti main2in kaki lah apa lah..

27605865556_86d5d921fb_z

Ada yang ke sale nya Mothercare ? Gw pas kebetulan aja lagi nonton di Bintaro Xchange terus nunggu jam nonton, kita liat2 dulu di Mothercare. Disini enak, sepi dan mbak nya ga ngikutin kita hehe.. jadi bisa liat2 dengan tenang. Gw akhirnya beli 1 set baju isi 3 buat dia di rumah / jalan2 sama beli hand sanitizer buat si Azka. Terus kemeja sama kaos biru ini gw beli di Gingersnaps. Yang kemeja rencana mau gw pake buat pemberkatan nikah adek gw..

27605861256_f4c130caae_z

Si Azka ini ya rambut bagian bawah nya itu ikal banget loh. Ikal nya itu kaya di rol haha..tapi lucu banget jadinya. Sayang karena ud kegondrongan, jadi mau dipotong aja biar rapi pas di nikahan adek gw dan kalo kegondrongan juga kasian kan kepanasan jadinya. Gw panggil tukang potong rambut ke rumah. Si Azka gw pangku dan dia diselimutin handuk biar rambut2nya ga kena ke badan, awal nya sih anteng sampe tukang cukur nya bilang anteng ya jadi potong nya enak. Lama2 ga bisa diem karena bosen duduk. Jadi sambil dirapiin rambutnya si Azka sambil berdiri dipegangin si Jali haha..

27029933073_b41d3fd180_z

27029918653_0e82e443d4_z

Ini hasilnya deh. Lucuan pas masih gondrong sih haha..tapi gpp lah nanti juga rambutnya kan tumbuh lagi.

Sekarang si Azka juga jalannya ud makin lancar, tapi kalo ngomong masih blon bisa. Jadi ya ketauan deh dia termasuk golongan anak yang bisa jalan dulu baru bisa ngomong. Ya mau kaya gimana juga yang penting Azka sehat2 aja deh. Semua juga pasti kan ada waktunya ya..ga mau terlalu parno juga buat urusan gini2.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s