Richeese Chicken Factory

26737645844_10da196656_z

Jadi..akhir2 ini si Jali demen banget ngajakin gw makan di Richeese. Pas awal sih gw iyain aja ajakannya, secara gw blon pernah coba dan ya ud deh anggap aja makan di tempat baru. Tapi kalo buat gw sih ga usah sering-sering amat ya gpp, ga bikin nagih buat gw. Beda nya, si Jali tuh doyan banget sama ayam richeese ini. Dia demen banget yang dibalur saos pedas gitu, bikin nagih katanya. Cabang Richeese di Jakarta kan ud banyak ya, gw pernah coba makan yang di Aria Putra, Tangsel sama di Blok M Plaza. Selain itu kita juga sering banget lewatin Richeese di Jl. Veteran

27274296771_b2567ee224_z

Gw selalu pilih yang original. Buat ayamnya sendiri sebenernya sih ya kaya ayam di tempat fastfood lainnya. Cuman gw sih lebih suka makan ayam di tempat lain.

27311373226_bc140ab942_z

Ini pesanan Jali. Jadi saos nya itu ada level pedasnya dari level 1-5 (paling pedas). Si Kali sih selalu pesan antara level 4-5. Gw pernah coba sedikit, level 5 pedasnya ampun-ampunan! Level 4 aja juga ud pedes buat gw. Oh iya buat yang belon pernah makan disini dan pengen makan yang level 5, mending ga usah ambil chili sauce deh daripada ga kepake sama sekali sayang kan. Soalnya emang bener pedesnya ampun2an. Si Jali kan pecinta pedas ya, makanya mungkin sausnya ini yang bikin dia doyan makan disini.

27069661690_a64e349b53_z

Take away chicken wing nya dengan level pedas tingkat 5. Gw sih ga makan, karena ga tahan sama pedesnya. Oh iya buat setiap pembelian disini, selalu dapat saus keju buat cocolannya loh. Ini lumayan banget buat ngurangin rasa pedas sausnya.

Minuman disini ada 2 macam, teh stroberi dan semacam minuman susu stroberi. Ga heran mereka sediain susu, mungkin biar netralin rasa pedasnya kali yah, biar perutnya adem.

Gimana, ud ada yang pernah coba makan Richeese ? Makan yang level berapa ?

 

Richeese Factory
Jl.Raya Arya Putra
Tangerang

Phone : 021-74635248

Delivery Order : 1500220

5 thoughts on “Richeese Chicken Factory

    1. kayanya sih yang minuman dingin nya rasa stroberi semua. gw ga tau kalo ada yang lain. loe ga suka stroberi na ? kan enak haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s