Azka 12 Bulan

26600602584_7b55c2a02d_z

Tanggal 3 Mei kemarin Azka berulang tahun yang ke-1. Ga berasa banget waktu berlalu dengan cepat. Gw masih inget pas saat2 gw lahiran lebih awal dari jadwal gara2 air ketuban yang pecah, tau2 sekarang nih anak ud mulai bisa jalan pelan2 dan berantakin rumah haha..

27173037766_1256911425_z

Awalnya gw mau rayain ultah nya yang pertama di rumah aja, tapi kebetulan lagi ada rejeki, jadi bisa rayain di resto gitu. Kita undang juga ga banyak sih cuman keluarga doank dan gw ajak 2 temen deket gw, sayang yang 1 ga bisa karena lagi ada acara di Gereja. Emang kebetulan gw rayain nya pas tgl 5 Mei kemarin, karena gw pikir mumpung libur kan jadi pada bisa kumpul. Gw rayain ultah Azka di Ayam Mbok Berek Ny.Umi yang di Plaza Pondok Indah, biar ga terlalu jauh dari rumah. Gw ud booking dari hari Sabtunya dan sehari sebelum hari H, gw telpon lagi untuk konfirmasi sekalian pesan makanan biar pas di tempat ga nunggu terlalu lama.

27173038956_a620c2eb15_z27173028776_77e00c1021_z

27173036446_34f0ef5e9e_z27173043616_f3d25b6720_z

Baru sadar pas lagi foto2 si Azka pake ransel yang dikasih dari Nando haha..betah banget dia pake tas nya.

27173031526_5a044d036c_z

Pas makan siang si Azka juga betah duduk anteng di baby chair. Kalo di rumah boro2 deh, baru 1-2 suap ud langsung berontak. Sekarang ga betah banget dia duduk di baby chair. Kalo makan demennya sambil dia ngerangkak atau jalan. Tapi kalo kaya gitu makannya jadi lama, jadi sekarang gw gendong aja deh dia kalo makan, biar cepet.

27173033736_d577706e7e_z27207067545_7b27bfe21b_z

Anyway, gw buat kue ulang tahun si Azka sendiri. Pake resep dari nyokap. Awalnya gw pengen beli sih yang model2 gitu, cuman karena baru kepikiran dan kayanya ud mepet yah + pas tau harganya juga lumayan, akhirnya gw putusin buat bikin sendiri aja deh. Nah rencana awal tuh gw pengen pakein fondant, pengen coba2 gitu cuman akhirnya ya gw ga PD. Daripada tar ancur mending pake hiasan patung dulu aja deh haha.

27173029636_f42faa872b_z

Pas foto barengsama si Nando, pose nya Azka ud kaya mau nendang bola aja.

27173046806_41fc7d94c1_z

Ini foto semi-candid. Adek gw mau fotoin si Azka tapi gw ngeh dan gw pose juga, si Jali yang ga tau kalo lagi difoto. Cuman pas liat hasilnya, gw suka sama nih foto !

Sekarang anaknya ud makin aktif, makin ga bisa diem, makin demen melantai dan hobi banget makan roti lauw. Tapi sekarang Azka lagi sakit, kena virus gitu, kata dokter nya sih cacar monyet. Untung nya badannya ga panas, karena virus ini cuman nyerang kulit nya Azka aja. Semoga kulitnya cepet mulus lagi deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s