Azka 11 Bulan

26491224900_e9279053b7_z

11 bulan dan besok Azka ud memasuki usia 1 tahun ! Ya ampun bener-bener ga kerasa, waktu cepet banget berlalunya jadi cepet gede aja nih anak huhu..ada perasaan seneng sama sedih sih campur aduk.

Jadi pas bulan kemarin, gw sempet ketemuan sama temen gw yang mau pergi kerja ke luar negeri. Karena ud lama ga ketemu, akhirnya kita sempet-sempetin deh ketemuan. Janjian di Remboelan PS dan pas banget buat kasih makan siang nya si Azka.

26491232020_dfa62e0ff4_z

Penasaran mo suapin Azka katanya. Si Azka pas ini masih anteng duduk di baby chair. Belakangan ini dia ga betah di baby chair. Baru masuk makanan 1-2 suap, ud langsung berdiri aja ato berontak minta turun. Makanya sekarang jadi lama kalo suapin dia.Demennya ngerangkak terus sih. Bagusnya sih dia selalu mau makan, jadi begitu di dalam mulutnya makanan ud habis, dia langsung nyamperin gw ato nyokap gw dan otomatis buka mulutnya haha..

26491231290_d24dd2b3a9_z

Ini pas foto bareng sama temen2 gw di Remboelan PS. Demen banget liat muka si Azka disini, ceria abis ya. Kalo mo foto2 kayanya emang enakan suruh Jali yang fotoin, biar dia bisa mancing si Azka

26763945565_05486295ef_z

Terus ke rumah temen SMA gw yang abis lahiran. Wajib donk foto bareng. Lagi-lagi si Jali yang fotoin biar si Azka nengok ke bapaknya.

26763956385_81cb5607b9_z

Ini foto sih kocak banget. Posenya pas banget kaya lagi selfie ya.

26491224190_d49e064727_z

Si Azka gw taro di koper pas adek gw lagi mo packing buat jalan2. Betah dia duduk disitu

26763951265_0a0aa046a4_z

Ini si boss lagi siap2 mo makan siang. Pas ini sih moodnya lagi ok jadi betah dia duduk di kursi nya sampe makanan habis.

26491229090_3a78a8dfa8_z

Ud demen melantai. Antara ngerangkak, berdiri doank ataupun jalan 1-2 langkah. Pokoknya harus banget melantai. Makanya malem kalo pake baju tidur yang sampe tutup kaki, gw buka dulu kancing nya terus gw lipet. Biar ga licin, daripada kepleset kan. Foto di atas ini pas disuruh tidur tapi malah mau melantai. Bisa nangis gitu minta turun, begitu gw taro di bawah langsung nyengir lebar

26491226180_1df5eff1fb_z

Hobinya sekarang berantakin barang-barang. Itu di rumah bonyok kan ada kursi yg di atasnya ditaro brosur-brosur terus buku segala macem, yang ada demen banget dia berantakin di bagian kursi itu. Setiap jalan/rangkak, wajib harus berantakin di daerah situ. Ud diberesin sama dia di berantakin lagi. Misalnya gw taro sebagian di kursi lagi, sama dia otomatis langsung diambil lagi yang dikursi buat dijatohin.

Dan ga berasa besok ud 1 tahun aja. Gw ga ada rencana buat rayain yang gimana-gimana sih, paling cuman makan keluarga aja sama rencananya gw mo bikin kue ultah nya dia sendiri. Semoga sukses deh kuenya. Ga pake fondant-fondant segala karena ga ada pengalaman haha….doain ya biar sukses bikin kue ultah si Azka.

Leave a Reply

