Kantin P2 Plaza Indonesia

25948553344_ef9b455e5a_z

Buat yang ngantor di daerah Thamrin, bisa coba makan di Kantina, Kantin Karyawan Plaza Indonesia yang terletak di lantai P2. Lokasinya gampang banget ditemuin, tinggal turun dari escalator dekat pintu masuk The Plaza Office ke P2, terus keluar pintu belok kiri langsung deh ketemu sama ini kantin. Escalatornya terletak di belakang Bistro Baron.

26461182832_d9b5ba3a7b_z

Kantinnya ber-AC, bersih dan juga banyak meja dan tempat duduk. Di sini kedai nya diberi sesuai nama daerah. Jadi kalau mau cari gudeg, bisa ke Khas Jogja, masakan padang ? Ada juga di Khas Padang dsb. Karena pembagian counternya per daerah, jadi mempermudah kita buat beli makanan.

26487459591_f972d2f6e1_z
Nasi Ayam Bakar & Sayur – IDR 20.000

Untuk nasi ayam bakar ini gw beli di kedai Khas Surabaya. Tinggal tunjuk aja menu yang dimau kaya kita kalo beli makanan di warteg.

25948553444_50df805083_z
Soto Betawi – IDR 20.000

Soto Betawi ini sudah termasuk dengan nasi putih. Beli di kedai Khas Betawi.

25950612183_b43142eddc_z
Nasi Gudeg

Nasi Gudeg beli di kedai Khas Jogja. Ini pesanan teman sih, kalau ga salah harganya sekitar IDR 27.000. Termasuk lumayan mahal sih untuk makanan kantin. Porsinya juga pas dilihat ga terlalu banyak. Tapi kedai Khas Jogja ini antriannya panjang loh. Next time mau coba karena penasaran juga sih.

25950611663_2bc2b3bebf_z
Es Dawet – IDR 10.000

Nah ini juga beli di kedai Khas Jogja. Beli ini karena liat pesanan temen kok kayanya enak. Jadi akibat lapar mata, ikutan beli juga deh. Rasa manisnya pas dan cocok banget buat diminum di siang hari yang biasanya panas gitu kan.

25948553074_35dd726cd2_z
Nasi Gandul – IDR 18.000

Beli Nasi Gandul ini karena penasaran rasanya kaya apa sih. Beli di kedai Khas Pati. Nasi yang disiram kuah santan manis dengan potongan daging sapi dan dikasih kecap manis. Karena rasanya dominan manis makanya minta sambel nya sedikit. Ternyata sambelnya pedes banget! Tapi menambah selera makan sih. Oh iya Nasi Gandul ini rasanya enak juga loh, biarpun daging nya sedikit makanya gw tambah beli tempe lagi sebagai pelengkap.

Belom cobain semua kedai disini tapi so far sih makanannya OK dan kantinnya bersih. Harga juga berkisar dari IDR 17.000 -an keatas. Antrian di tiap kedai juga tertib sih dan yang pasti karena ruangan ber-AC ud pasti kantin ini bebas dari asap rokok. Bisa makan siang dengan tenang deh.

Yuk yang berkantor di daerah Thamrin , kalau bosan dengan tempat makan nya, bisa makan siang di kantin ini.

Kantina
Plaza Indonesia P2
Jl.MH Thamrin Kav 28-30
Jakarta

2 thoughts on “Kantin P2 Plaza Indonesia

  1. Terima kasih mba reviewnya, saya & teman2 makan siang disini tadi, sempat kesasar karna ternyata Kantina ini adanya di gedung The Plaza Office nya bukan di dalam Plaza Indo. Tempatnya kece, makanan ok, harga bersahabat, pas lah.πŸ™‚

    1. Hi Vanya, sama2 ya. Oh iya letaknya nempel sama The Plaza Office ya..soalnya biasa turun dari escalator deket pintu masuk The Plaza sihπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s