Azka 10 Bulan

26147443895_64740a8c52_z

Kali ini agak telat buat posting perkembangan Azka. Ga berasa banget ud akhir Maret dan 3 hari lagi si Azka ud berumur 11 bulan. Makanya sekarang dibikin deh postingan 10 bulannya. Karena ga cek bulanan ke dokter, jadinya agak susah buat timbang berat Azka dan ukur panjang badannya. Buat timbang beratnya sih gw akalin, gw timbang duluan baru gw gendong dia. Selisihnya ya gw anggap aja itu beratnya Azka hihi….
25542662634_5c797eb17b_z

Anaknya ud makin sadar kamera dan makin ga bisa diem! Terus juga demen banget nonton acara Baby TV. Di ruang keluarga rumah bonyok kan ada kasur tuh, dia kadang suka nonton sambil tengkurepan di kasur. Ud kaya anak gede aja lagaknya….

26055026732_f11e2a28f4_z

26147503085_7e8fff4744_z

25544847473_e75d08d24c_z

Entah kenapa hobi banget melet alias keluarin lidah. Kayanya banyak foto si Azka pas lagi melet begini….

25542725654_24c88ef496_z

26121553256_f70989bd2d_z

Kalo tidur sekarang juga demennya tidur deket kaki gw, entah kenapa. Pas pertama tidur sih posisinya bener, tapi pas pagi2 ya ud kebalik gini deh posisinya…gpp deh yg penting dia pules haha

25544845453_43650d17c3_z

Beli baju batik ini pas ada bazar di kantor. Yang jualan juga orang kantor. Bahannya adem dan enak. Cuman sayang nya buat masukin ke kepala kurang luwes gitu, jadi agak susah..

25874577700_a87c665757_z

Tidur kaya gini ga pegel apa ya ? Kalo liat gaya bayi pas tidur tuh macem2 bikin lucu aja ya.

26081106981_64a5651701_z

Azka lagi latian yoga ! Haha…

25544792943_d52a49bfd5_z

Terus ini anak ya, hobinya ikut2 aja ga mau kalah. Bokap gw kalo sore kan suka baca koran, kalo Azka liat dia ikut2an mau baca juga. Tapi yang dia pengen tuh pegang koran nya dan dirobek2. Secara koran baru kan sayang ya, akhirnya dikasih koran yang kemarin-kemarin buat dia mainin. Ini liat aja gayanya kaya lagi serius baca yah. Cuman gw kasih sebentar aja sih dan langsung gw cuci tangannya dia.

26121490626_e967b627ab_z

Akhir-akhir ini dia kan angot2an tuh kalo duduk di car seat. Kadang mau kadang gak. Cuman enaknya kemaren2 pas pergi gitu dia pulang pergi langsung tidur pules di car seat. Semoga seterusnya begitu deh.

 

Nah berhubung gigi nya ud tumbuh, jadi gw beli sikat gigi sama odolnya gitu deh. Untuk sikat gigi gw beli dari Bilna. Pasta gigi nya sendiri gw beli di Mothercare. Dulu tuh sebelum pakai sikat gigi, gw pakein yang dari cussons itu yang dimasukin ke jari, kaya pake kasa aja. Berhubung gw mau biasain dia buat sikat gigi makanya gw beli set sikat gigi ini yang dari Pigeon punya. Pas pakai sikat gigi ini sih dia diem doank ga berontak gimana. Gigi seri bagian atas juga ud mau numbuh 2, ud keliatan putih2nya dikit nih.

Oh iya buat makanan dia, sekarang teksturnya ud lebih kasar dibanding sebelumnya. Walaupun masih gw saring juga sih, cuman ga sehalus dulu. Dan sekarang Azka juga doyan sama alpukat ! Kalo dulu kan ga doyan sama sekali, tapi sekarang dikasih coba mau loh, dan pernah kemarin2 sarapan pakai alpukat dan habis ! Senang !

Semoga bulan2 berikutnya juga sehat2 aja deh dan pastinya bakal lebih seru ya nunggu apa lagi yang dia bisa dan bakal lebih capek lagi jagain. Sekarang aja ga bisa diem….ga kerasa juga usianya ud mau 1 tahun aja. Gw ga ada rencana buat rayain kaya gimana sih, dulu sih pas dia masih lebih kecil gw ud ada wacana mau rayain, cuman kayanya nanti makan2 keluarga aja deh secara bulan Mei juga gw bakalan sibuk banget urusan lamaran adek2 gw sama urusan nikahan sepupu.

3 thoughts on “Azka 10 Bulan

  1. Halooo Azka, cepet banget udah 10 bulan aja… udah mau belajar jalan ya…
    pose yoganya lucu banget..hehe bikin gemess.. bajunya juga yang kuning lucu…

    1. iya ud mau 11 bulan malah nanti tgl 3. ud seneng rangkak sama jalan yang masih dipapah gitu.

      Iyaaa demen juga nih sama baju kuning nya, cerah !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s