Giggle Box Plaza Semanggi

26102900916_10a2ec29d2_z

Pasti sudah pada familiar dengan nama Giggle Box kan ya ? Giggle Box ini merupakan restoran yang berasal dari Bandung. Di Bandung cabang nya ada beberapa dan mereka membuka cabang baru di Jakarta dan berlokasi di Plaza Semanggi. Di Plaza Semanggi, Giggle Box berlokasi di lantai 3A persis di seberang Hanamasa dan lokasinya juga cukup luas.
25855975690_61e47045e5_z

25526200813_891405104f_z

Makanan yang ditawarkan beragam dari masakan Indonesia, Western Food dan juga Asian Food. Malam itu berdua dengan Yenny, kita mencoba makan malam di Giggle Box ini setelah melihat sekilas menu-menu yang ditawarkan. Harganya juga sangat terjangkau.

25524061584_1d58f5dacc_z
Classic Ice Tea – IDR 12.000

Lagi pengen minuman dingin, jadinya pesan Classic Ice Tea dan disediakan juga gula cair di wadah yang terpisah.

25524060964_889795de79_z
Shirley Temple Fried Rice – IDR 32.000

Nasi goreng isi kornet daging sapi dengan taburan keju di atasnya dan disajikan dengan telur mata sapi, sosis dan kerupuk sebagai pelengkap. Rasa nasi goreng nya enak, bumbunya pas. Yah seperti yang kita tahu, nasi goreng merupakan salah satu comfort food buat orang Indo jadi kalo pas laper ya enak aja makan nasgor kan yah…
26036326472_d2f6e32ab3_z

25526201453_7b85766f8f_z
Crispy Chicken Maryland – IDR 38.000

Ayam goreng tepung tanpa tulang didampingi dengan pasta, salad dan BBQ Sauce. Ayam nya lezat, garing di luar dan empuk di dalam. Pastanya pun dimasak secara al dente dan cocok dinikmati bersama dengan BBQ Sauce nya. Untuk harga segini, gw sih puas banget!

Overall, Giggle Box menawarkan aneka ragam makanan dengan harga yang sangat terjangkau. Ga heran pas kita dateng, ada cukup banyak yang makan disini.

Giggle Box
Plaza Semanggi Floor 3A
Jl. Jend Sudirman No. 50
Karet Semanggi – Jakarta

6 thoughts on “Giggle Box Plaza Semanggi

  1. aaaaaak.. ini kalo waktu kuliah, tempat nongkrong mahasiswa banget, murah dan puas hehe. kalo kangen giggle box jadi ga perlu jauuuh uuu~~~
    thank you infonya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s