CNY 2016

25121236085_d304316093_z

Happy Chinese New Year guys ! Gpp ya telat, toh masih di bulan yang sama kan ?πŸ˜›

Imlek tahun ini merupakan Imlek perdana nya si Azka ! Yah biarpun dia blon ngerti sih ya, tapi kadang2 mau loh kalo disuruh kiong hi. Sesuai mood nya dia aja de maunya kapan. Kalo disuruh ga bakalan mau, tapi giliran ga disuruh malah peragain sendiri haha.

Seperti tradisi dari sebelum2, malam Imlek kita sekeluarga kumpul bersama. Nyokap ud sibuk masak dari siang. Foto di atas itu foto makanan pas kita dinner. Semua pure buatan nyokap.

24490571444_543b51aa9b_z

24753558789_0a496dbf50_z

Buat Azka, gw ud siapin baju dia buat dipake pas kumpul keluarga besar pas hari Imleknya. Bajunya sih bagus, celananya masih kepanjangan karena emang sizenya buat umur 1 tahun. Sayang kepake nya cuman sebentar, karena bahannya ternyata panas buat ukuran dia. Akhirnya diganti kaos aja deh. Ini yang berhasil ke foto. Ud makin gede, makin ga bisa diem, alhasil mau foto jadi makin susah

24825585310_907a6a340b_z

Ini pudding buatan tante gw. Ada 2 versi warna pink (susu) dan hijau (santan). Cantik ya pudding nya. Cara bikinnya pas ditanya sih cukup simple. Masukin adonan pudding ke cetakan bunga, abis itu taro di mangkok dan siram dengan adonan agar-agar. Jadi deh. Rasanya pun enak, ga terlalu manis.

24490567374_c3aa81c0e0_z

Angpao perdana Azka ! Lumayan dapet dari keluarga besar. Hasilnya pun juga lumayan banyak dan langsung gw tabungin aja biar ga kepake.

Oh iya, karena pas Imleknya keluarga pada dateng ke rumah berhubung nyokap anak tertua, alhasil rame banget jadinya rumah di hari itu. Si Azka ga mau ketinggalan donk. Ud ngantuk tapi ga mau tidur sama sekali. Jadi dari jam 8 dia ud bangun dan siang ga tidur sama sekali. Jadinya jam 7 malam ud tepar de sampe besok pagi nya haha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s