Azka 9 Bulan

24830982142_93328704b2_z

Sekarang Azka ud 9 bulan ! Pas cek ke dokter minggu kemarin beratnya sudah 9 kg dengan tinggi badan 71 cm. Waduh ud makin gede ya, pantesan pegel kalo gendong dia. Gigi nya baru tumbuh 1 tapi di bagian bawah, dan sekarang sih ud ada 1 lagi yang mau nongol. Ud nanya ke dokter katanya sih gpp. Ke dokter buat vaksin campak dan absen ketemu dokter sampe Azka umur 15 bulan buat vaksin MMR. Tapi dokternya baik, dia infoin nomor hp dia buat telpon / whatsapp dan juga alamat emailnya buat jaga2 kalau kita mau konsultasi ke dia.
24948947625_056782b586_z

Ini pas ketemuan sama temen gw di PIM. Berhubung temen gw yang kerja di Malaysia lagi cuti ke Jakarta, makanya kita sempet2in ketemuan deh. Maklum ketemunya jarang. Paling setahun cuman 1-2x tergantung dia pulang apa gak. Si Azka kebetulan emang bukan tipe yang takut sama orang. Paling pas awal ya masih malu-malu gitu, jadi kalo kenalan dia nunduk2 malu. Tapi lama2 dia mau kok digendong.

24318358424_45af431789_z

Hari Sabtu ke PIM ketemu temen, hari Minggu nya ke rumah sodara Jali di daerah Cikupa, Tangerang. Untung perjalanan pulang pergi nya lancar jaya. Karena di sana cuman sebentar, jadi sekitar jam 2.30-an ud sampe rumah lagi dan si Azka langsung bobo pules. Sempet kebangun sebentar, digendong Jali dan akhirnya tidur lagi de kaya posisi di foto atas.

24318356734_8026790baf_z

Dibeliin baju baru sama adek gw. Beli di Gingersnaps nya Gancit. Pas dia tanya mau size 12 apa 18 soalnya cuman beda 1cm, akhirnya gw bilang size 18 aja. Ternyata lumayan pas juga di badan Azka.

24653451720_5e03315c5c_z

Abis jalan2 di Gancit terus beli bola mainan deh di ELC. Di dalam nya kaya ada krincingan gitu, jadi kalo digelindingin ada bunyi2an nya.

24948943195_e0925b070e_z

Tidur nya makin ga bisa diem. Bener2 bisa muter 360 derajat loh. Makanya harus selalu diawasin. Sekarang tidurnya juga ud ga semalam dulu. Kalo dulu kan baru bisa tidur setiap jam 12-1 malam. Sekarang sih paling malam tidur sekitar jam 11 malam. Pas imlek malah dia tidur dari jam 7 malam gara2 dari dia bangun pagi sampe jam 7 itu si Azka ga tidur sama sekali ! Biasanya kan tidur 2x lagi ya, mungkin seneng ketemu keluarga besar ya jadi ga mau ketinggalan momen haha

Soal pola makan sekarang makan nasi tim nya sehari 2x, siang dan malam. Pagi nya tetep makan buah, terus sore juga suka diselingin makan buah. Tapi nasi tim nya tetep masih disaring, gara2 si Azka blon bisa makan dengan tekstur yang lebih kasar. Pernah dicoba, dia malah hoek2, karena ga dikunyah tapi langsung ditelen. Cuman sekarang buburnya ud sedikit lebih kasar tapi sayuran nya tetep masih diproses halus. Bertahap aja lah ya.

 

2 thoughts on “Azka 9 Bulan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s