Miyagi Gandaria City

24931512525_88b242123f_z

Minggu kemarin berkunjung ke Gandaria City dalam rangka jalan-jalan keluarga dan juga ketemu sama teman. Berhubung pas terakhir ke Gancit penasaran banget sama Miyagi, akhirnya kita makan malam disini.

24838187591_5df74b0c60_z

Miyagi terletak di lantai dasar Gandaria City. Walau dari luar terlihat kecil, tapi ternyata tempatnya lumayan luas di dalam dan terdiri dari 2 lantai.

24563891189_d65e96318b_z

Suka dengan hiasan lampu ini yang ada di bawah tangga menuju lantai atas nya Miyagi.

24636030700_4f9f9b6a30_z

Di setiap meja sudah tersedia soy sauce untuk sushi dan juga togarashi.

24300926424_8e924c73a3_z
Ocha – IDR 15.000 (refill)
24304679253_fd3e88d1df_z
Chawan Mushi – IDR 25.000

Steamed egg custard with chicken & mushroom

Ini pesanan temen. Sempet cicipin sedikit dan rasanya enak juga. Tekstur telurnya lembut banget dan rasa asin manisnya pas.

24838193261_2b9bc2b72e_z
Spicy Tuna Inari Sushi – IDR 33.000

Sweet bean curd skin spicy baked tuna

Sushi yang dibungkus kulit tahu dengan rasa manis dan di atasnya diberikan cincangan daging tuna panggang yang dicampur dengan mayonnaise dengan rasa yang sedikit pedas. Untuk yang kurang suka dengan sushi yang mentah, menu 1 ini boleh dijadikan alternatif.

24563902789_ee8220e080_z
Spicy Salmon Gunkan – IDR 29.000

Chopped salmon with spicy mayonnaise

Ini pesanan yang pertama datang, lumayan untuk makanan pembuka. Penasaran dengan spicy salmon gunkan di Miyagi ini.Potongan salmon nya lumayan banyak dan rasanya juga pas, tapi rasa spicy nya kurang berasa.

24905224416_efe20d6a9d_z
Salmon Cheese Aburi Maki – IDR 52.000

Half grilled salmon & cheese with mayonnaise

Ini untuk dimakan rame-rame. Salmon yang sudah 1/2 matang dan diberi saus mayonnaise yang sudah dicampur keju. Suka dengan saus mayo nya, rasa keju nya tidak terlalu menohok.

24905221766_09668195c2_z
Ebi Tempura Maki – IDR 42.000

Fried prawn, cucumber & flying fish roe

Sushi gulung yang berisi ebi tempura. Cocok buat yang ga suka dengan sushi mentah. Kaya nyokapnya temen, kurang suka dengan yang mentah tapi untuk sushi ini dia masih bisa makan biarpun ada flying fish roe.

24300931034_af16a2610c_z
Yasai Tempura – IDR 35.000

Deep fried vegetables

Pesan ini ditambah dengan nasi dan miso soup untuk Jali. Biarpun tampak simple tapi emang rasanya lezat sih.

24813571582_bb00369dc2_z
Tori Katsu – IDR 42.000 ( set + IDR 25.000)

Deep fried chicken with tonkatsu sauce

Menu ini tersedia di ala carte. Bisa diupgrade menjadi set dan mendapatkan nasi dan miso soup. Chicken Katsu nya juga OK rasanya, tonkatsu sauce nya enak !

24813573772_636a70ab1f_z
Unatama Don – IDR 95.000

Chopped eel and egg

Nasi yang di atasnya terdapat potongan daging belut dan disiram dengan telur. Dari penampakannya sih lezat ya, sayang ga sempat coba karena sudah kenyang

24813542572_d605013bbf_z
Tempura Soba – IDR 59.000
24813544532_5112ffce9f_z
Soba
24931529295_2bd6e77aa1_z
Tempura

Setelah bingung mo makan apa, akhirnya pilihan jatuh ke Tempura Soba. Pas datang ternyata porsinya lumayan banyak juga. Tempura nya garing dan rasanya pas banget kalo dicelup ke tonkatsu sauce ! Untuk soba nya sendiri menggunakan cha soba dari green tea. Puas !

Overall puas banget makan disini, kapan-kapan mau makan makanannya yang lain lagi.

Miyagi
Gandaria City Ground Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda
Gandaria, Jakarta Selatan

Phone : 021-29236809

 

 

2 thoughts on “Miyagi Gandaria City

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s