Bakmi Asoei Pasar Modern BSD

24472056620_ca2f7e9167_z

Pasar Modern BSD itu emang bikin ngiler kalo soal makanan. Beberapa waktu yang lalu pas liburan Natal dan Tahun Baru, penasaran banget sama yang namanya Bakmi Asoei. Karena beberapa kali ke Pasar Modern BSD, ga pernah kesampaian buat cobain makan bakmi disini. Nah kebetulan banget pas semua lagi ada di rumah dan nyokap ga masak, jadi pengen jalan-jalan ke Pasar Modern BSD buat beli makanan di Bakmi Asoei ini. Dasar saking nafsunya jadi ga cek dulu ini tempat makan buka sampe jam berapa. Kita sampe sana jam 4 sore dan ternyata ud tutup donk. Pas dibaca lagi, buka cuman sampe jam 3 sore yah. Terang aja ud tutup. Karena penasaran, akhirnya besoknya coba telpon deh ke Bakmi Asoei ini, baru jam 10 pagi, tapi bakmi nya ud habis dan cuman sisa bihun aja. Akhirnya batal pesan deh. Masih ga nyerah, beberapa hari kemudian coba pesan bakmi nya lagi, telpon dulu masih ada apa gak. Emang jodoh ya, ternyata masih ada. Jadinya pesen dulu dan minta diambilin sama abang Gojek pake menu GoFood nya.

24649778402_568a5e5730_z
Bakmi Campur – IDR 19.000

Di Bakmi Asoei ini ada 2 pilihan daging yaitu daging ayam dan babi. Bisa pesan masing-masing dan bisa juga dicampur. Akhirnya pesan yang campur. Duh wangi bakmi nya tuh menggugah selera banget. Tipe mie nya asin gitu. Dimakan dengan atau tanpa kuah juga enak dan dicampur dengan sambal nya. Sayang sambalnya kurang pedas buat selera kita. Jadi kalo mau pesen lebih baik infoin sih minta sambal lebihan. Untuk daging nya, surprisingly lebih suka yang daging ayamnya loh dibanding daging babinya, entah kenapa.

24649774732_a8cde6f1d8_z
Bakso Goreng – IDR 5.000

Disini juga menjual bakso goreng. 1 nya seharga 5rb perak. Ukuran bakso nya sendiri sih ga terlalu besar, dan ada saos cocolannya kaya saos cakwe gitu. Rasanya sih ok lah cuman ga bikin nagih.

24767590085_18d79d2091_z
Minyak Babi Goreng – Free

Jangan lupa minta minyak babi gorengnya untuk teman makan mie. Ini gratis loh..pas dituang ke mangkok, jadi seporsi penuh begitu.

Overall, puas sama bakmi disini dan enaknya bisa diantar sama Gojek jadi ga perlu ke Pasar Modern BSD deh. Oh iya buat yang mau coba, mending pagian kesana karena biarpun dibilang tutup jam 3 sore, tapi kadang jam 1 juga sudah habis makanannya. Selain di Pasar Modern BSD, Bakmi Asoei juga ada di beberapa tempat lain. Googling aja yah.

Pasar Modern BSD
Blok R No. 52
Jl. Letnan Soetopo Sektor 1.1
Tangerang 15111

Phone : 021-53158365

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s